MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita KBM Daring Efektif, Kamad Mandali Adakan Rapat Pembinaan

KBM Daring Efektif, Kamad Mandali Adakan Rapat Pembinaan

Lubuklinggau,Humas

Di ruang Serbaguna MAN 2 Lubuklinggau kepala Madrasah memimpin Rapat Bulanan, Rapat ini diikuti oleh Kepala TU,Para Waka, Guru dan Staf. Rapat ini ingin melihat atau Evaluasi KBM daring, yang tujuannya pembinaan agar KBM daring lebih efektif sesuai harapan, Senin (19/10)

Rapat Bulanan atau  pembinaan ini sangatlah penting untuk kelancaran program madrasah, mengingat hampir hampir dua bulan WFO (Work From Office) 25 persen yang bekerja di Madrasah dlam menjalankan tugas, sudah pasti sulit menyatuhkan persepsi agar program berjalan lebih baik.

Sesuai surat Undangan yang sudah disampaikan 4 hari yang lalu, agaenda rapat hari ini evaluasi KBM daraing/PJJ , persiapan PAS gazal 2020, yang diikuti oleh seluruh Staf dan Guru. Rapat ini yang bertujuan untuk mengevaluasi kegiatan selama PJJ (pembelajaran Jarak jauh). Rapat ini tetap menerapakan Protokol Kesehatan Covid 19, Wajib menggunakan Masker, cek suhu badan, jagak jarak, dan selalu mencuci tangan yang selalu tersedia di Lingkungan Madrasah.

Kepala Madrasah Saipul, S.Pd.I.M.M. dalam pembinaannya menjelaskan” Rapat Bulanan ini sangatlah penting dilaksanakan sebagai wadah  evaluasi kegiatan yang dilaksankan sebelumnya maupun kegiatan yang akan datang. Di masa pandemi ini KBM secara PJJ sesuai laporan di Lapangan ada kendala yang dihadapi baik oleh walikelas ataupun Guru mata pelajaran, Dari awal sudah disampaikan  media belajaran masa pandemi ini silahkan bapak ibu pilih yang mana yang paling nyaman dan efisien bagi anak didik, Silahakan gunakan WA,E learning,dan Classroom. Tujuan kita sebagai guru buatlah siswa senyaman mungkin dalam KBM daring ini” (Mry)

2 Likes