MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Keluarga MAN 2 Lubuklinggau, Antusias Pilih Ketosim Secara Online

Keluarga MAN 2 Lubuklinggau, Antusias Pilih Ketosim Secara Online

Lubuklinggau, Humas

Hari ini di kampus MAN 2 Lubuklinggau secara online siswa dan guru memilih ketua OSIM secara online terlihat pagi ini grup resmi MAN  2 Lubuklinggau dan juga grup kelas siswa dan guru antusias untuk menentukan pilihannya. Selasa (10/11)

Pemilihan ketua OSIS secara online ini berlangsung selama 24 jam yang dimulai pada hari ini (tanggal 10/11), Selasa pukul  06.00 WIB sampai dengan pukul 06.00. besok pagi.(11/11)

Menurut Kepala Madrasah melalui Waka bidang kesiswaan  ini bapak Joharudin,S.Pd.I. menjelaskan  “Pada hari ini hampir 1000  warga MAN  2 Lubuklinggau hari ini  menentukan hak pilihnya untuk menentukan siswa yang mana atau calon yang mana yang layak untuk dipilih untuk menjadi ketua OSIM periode 2020-2021.

“Setelah menjalani beberapa tahapan par kandidat yang diusungkan untuk dipilih secara online dengan menggunakan Google form,  Alhamdulillah terlihat Kemarin kami mengadakan sosialisasi warga MAN  2 termasuk siswa dan guru sangatlah antusias dalam menentukan pilihannya,  ketiga kandidat ini sudah cukup baik dalam menjalankan organisasi selama ini. Ya kita semua kita serahkan kepada pemilih yang mana yang memang layak untuk membawa MAN 2 akan lebih baik lagi. (MRY)

5 Likes