MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Kepala Madrasah MAN 2 Lubuklinggau Ikuti Rapat Koordinasi Peningkatan Kinerja Kepala Madrasah

Kepala Madrasah MAN 2 Lubuklinggau Ikuti Rapat Koordinasi Peningkatan Kinerja Kepala Madrasah

Lubuklinggau, Humas

Senin 12 September 2022, Kepala Madrasah MAN 2 Lubuklinggau (Kamad Mandali) Saipul mengikuti Rapat Koordinasi dalam rangka peningkatan kinerja Kepala Madrasah, bertempat di lingkungan Aula MAN 3 Palembang. Selasa (13/09)

Pada acara tersebut ada 2 agenda yang dibahas yakni Rapat Koordinasi dan Pembinaan Kepala Madrasah Se-Provinsi Sumsel dan KUA Se-Kota Palembang.

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Kakanwil Kemenag Provinsi Sumatera Selatan Syafitri Irwan didampingi Kepala Bidang Penmad Muhammad Ali, dan diikuti oleh seluruh peserta rapat yang merupakan Kepala Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Madrasah Aliyah (MA) se-Sumatera Selatan.

Saipul menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan rakor tersebut dalam rangka pembinaan terhadap kepala madrasah dalam tata kelola sebagai peran dan fungsi menejerial untuk merencanakan, melalui program dan kegiatan menuju capaian atau hasil kerja satuan pendidikan madrasah.

“Melalui rapat koordinasi ini bertujuan menyamakan persepsi tentang bagaimana pendidikan madrasah di Kabupaten/Kota. Serta mengajak kepada semua Kepala Madrasah untuk berupaya menciptakan inovasi-inovasi baru dan perubahan baru seiring dengan perkembangan zaman. Sehingga madrasah selalu menjadi pilihan utama dan prioritas orang tua untuk menyekolahkan anak-anaknya”  ujar Saipul. (JNS)

4 Likes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.