MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Kepala Mandali Daftarkan GTT/PTT Ke BPJS Ketanagakerjaan

Kepala Mandali Daftarkan GTT/PTT Ke BPJS Ketanagakerjaan

Lubuklinggau, Humas

Kepala Madrasah (Kamad) Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau (Mandali) Bapak Saipul, S.Pd.I., M.M. daftarkan guru GTT dan PTT ke BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan . Jum\\\\\\\\\\\\’at (04/09)

Pak Saipul menjelaskan pendaftaran tersebut merupakan salah satu komitmen sekolah kepada BPJS Ketenagakerjaan dalam memberikan perlindungan kepada Pegawai Pemerintah Non Pegawan Negeri (PPNPN) atau biasa yang disebut dengan pegawai honorer.

“Saya harap dengan adanya BPJS Ketenagakerjaan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi GTT dan PTT dalam menjalankan tugasnya sehari-hari dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dibidang pendidikan” jelas beliau.

Rendi Ariansyah, M.Kom dari pihak BPJS menerangkan BPJS Ketenagakerjaan ini memiliki empat program yang terdiri dari jaminan kecelakaan kerja (JKK), jaminan kematian (JKM), jaminan hari tua (JHT), dan jaminan pensiun (JP).

”Disini kami memberikan edukasi dan pemahaman program dan manfaat dari BPJS Ketenakerjaan agar kedepannya seluruh tenaga pendidik Non-ASN dapat dilindungi oleh BPJS Ketenagakerjaan”ujarnya . (JNS).

1 Likes