MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Kepala PTSP Mandali Ingatkan Siswa Siapkan Diri Songsong Masa Depan

Kepala PTSP Mandali Ingatkan Siswa Siapkan Diri Songsong Masa Depan

Lubuklinggau, Humas

Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau (Mandali) menggelar upacara bendera yang diikuti oleh seluruh dewan guru dan siswa, Senin (28/03/2022). Kepala PTSP Siti Aisyah dalam amanatnya memberikan wejangan kepada seluruh siswa agar senantiasa menyiapkan diri untuk menyongsong masa depan yang lebih baik dangan cara belajar keras dan bekerja keras karena masa depan bangsa ini ada di tangan generasi muda. Senin (28/3)

Upacara bendera wajib dilaksanakan diseluruh pelosok nusantara, baik di kantor maupun di sekolah, negeri ataupun swasta. Bertindak sebagai pembina upacara kali ini adalah Kepala PTSP dengan petugas upacara siswa kelas XI IPA 1.

Aisyah menjelaskan perkembangan zaman semakin canggih bahkan diluar negeri telah menerapkan tenaga robot sebagai pengganti tenaga manusia, untuk itu seluruh siswa harus belajar dengan keras untuk menghadapi tantangan dimasa depan.

“Sesungguhnya anak-anak ku semua kedepan persaingan itu sangat ketat, bahkan tenaga manusia akan diganti dengan tenaga robot, ini memberikan isyarat kepada kita bahwa zaman makin canggih, untuk itu suka tidak suka, mau tidak mau kemajuan  kita harus hadapi dengan cara belajar keras, bekerja keras dan jangan lupa berdoa.” Jelas beliau.

Terakhir, Aisyah juga mengingatkan kepada seluruh siswa agar selalu menjaga kebersihan baik di kelas maupun di halaman Madrasah, beliau mengimbau kepada seluruh siswa agar sebelum guru masuk kelas untuk membersihkan kelas terlebih dahulu, karena jika kelas bersih maka proses belajar pun akan menjadi nyaman.

“Jika kelas bersih, perasaan menjadi nyaman dan kita akan mudah menerima pelajaran” tutup beliau yang kerap disapa bu Ais ini. 

1 Likes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.