MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Ketos Mandali Mendapatkan Juara Ke-3 Lomba Pidato DPD PDIP

Ketos Mandali Mendapatkan Juara Ke-3 Lomba Pidato DPD PDIP

Lubuklinggau, Humas.

Ketua Organisasi Siswa Intra Madrasah Aliyah Negeri Dua Lubuklinggau (Osim) yang bernama Yuristira Pratama mendapatkan juara ke-3 pada lomba pidato Gaya Bung Karno. Di kantor Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PDIP, di jalan Garuda Kota Lubuklinggau, Kamis (29/10).

Tujuan lomba ini untuk menanamkan ajaran Tri Sakit dari Bung Karno sejak muda. Dan melahirkan pemimpin dari generasi muda yang memiliki semangat Bung Karno melalui lomba pidato ini. Lomba ini di adakan oleh DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kota Lubuklinggau. Yang diikuti sebanyak 10 peserta Lubuklinggau. Kepala MAN 2 Lubuklinggau, Melalui Pembina Jurnalistik berdasrakan Informasi” Lomba pidato ini bertema “pemuda”. Sekaligus dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda Rabu, 28 Oktober 2020. Dilaksanakan secara virtual pada 24-25 Oktober, pengumuman lomba pada 27 Oktober, dan penerimaan hadiah tanggal 28 Oktober”

“Selamat untuk Ketos Mandali Nanda Yuristira yang sudah menikuti lomba ini secara virtual dan dapat mengharumkan nama Madrasah, Alhmadullah MAN 2 lubuklinggau dalam moment tahunan untuk lomba ini selalu ikut berpartisipasi tahun kemarin mandala juga mendapatkan juara. Midah-mudahan untuk tahun berikutnya dapat juara piala bergilir aamiin YRA.”

Yuristira berharap “Harapan saya semoga pandemi ini segera berakhir sehingga kita bisa menjalani aktivitas seperti biasa, dan saya berharap semoga kami sebagai pemuda penerus bangsa bisa menjalankan amanah sebagai pemuda.” (MRY/YRS)

6 Likes