MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Maksimalkan Layanan, PTSP Mandali Selalu Siap Melayani

Maksimalkan Layanan, PTSP Mandali Selalu Siap Melayani

Lubuklinggau, Humas

Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) yang merupakan pelayanan andalan Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau (Mandali) setiap hari selalu siap melayani masyarakat, untuk memaksimalkan pelayanan Perizinan seperti Surat Masuk dan Keluar, Legalisir Ijazah, SKHU dan Raport Siswa. Senin (10/01)

Seperti halnya hari ini Senin (10/01) PTSP tetap melayani Masyarakat yang datang, meskipun Lubuklinggau sedang dilanda hujan sejak pagi pukul 06:00 WIB hingga sekarang Pukul 09:00 WIB.

Dalam melaksanakan pelayanan yang berhadapan langsung dengan masyarakat, petugas PTSP selalu memperhatikan protokol kesehatan, dan untuk masyarakat yang datang melakukan koordinasi wajib menggunakan masker dan selalu memperhatikan protokol kesehatan.

Pelayanan PTSP Mandali buka setiap hari Senin sampai Sabtu dari pukul 7.30 s.d 14.30 dan hari Jumat dari pukul 7.30 s.d 11.30 WIB.

Kepala PTSP Siti Aisyah menjelaskan PTSP Mandali buka setiap hari kerja guna melayani masyarakat untuk menghadirkan pelayanan yang transparan dan akuntabel, cepat serta tanpa dipungut biaya.

“PTSP buka setiap hari guna memaksimalkan pelayan dan mencegah terjadinya pelayanan yang tertunda, “Jelas Aisyah

PTSP Mandali sendiri memiliki sembilan jenis pelayanan, yakni; Surat masuk dan keluar, Legalisir (Ijazah, SKHU, dan Rapor Siswa), Kesalahan Penulisan Ijazah, Surat Keterangan Siswa, Surat Keterangan ijazah Hilang/rusak, Mutasi Siswa Masuk, Mutasi Siswa Keluar, Pengajuan PIP, dan Pengambilan Ijazah Siswaj. (JNS)

1 Likes