MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita MAN 2 Lubuklinggau Ikuti Lomba Sekolah Sehat Tingkat Provinsi

MAN 2 Lubuklinggau Ikuti Lomba Sekolah Sehat Tingkat Provinsi

Lubuklinggau, Humas.

Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat tingkat Provinsi Sumatera Selatan melaksanakan penilaian di Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau (Mandali) Jum’at, 25 Maret 2022, salah satu sekolah yang dipercayakan mewakili MA yang ada di  Kota Lubuklinggau. Jum’at (25/3)
Penilaian sekolah sehat ini dipimpin langsung oleh H. Zulali didampingi Tim Penilai Madrasah sehat Kanwil Kemenag Sumsel.Kegiatan ini dihadiri juga oleh Kabid Penmad Kemenang Lubuklinggau Habibullah beserta tim, Kepala MTsN 1 Lubuklinggau dan Kepala MIN 1 Lubuklinggau.Kegiatan ini berjalan dengan lancar, masing-masing tim telah ditugaskan menilai kondisi secara langsung penerapan kesehatan dan kebersihan pada Madrasah seperti ruang UKS, Toilet, Taman, Ruang Kelas, Ruang Guru, PTSP, Kantin dan Halaman Sekolah.

Pada kesempatan itu Kepala Madrasah Saipul, menyambut baik dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim telah memberikan kesempatan yang seluas-luasnya untuk melihat kondisi ril di MAN 2 Lubuklinggau.
“Alhamdulillah terima kasih kepada Bapak Zulaili dan tim penilai sekolah sehat yang telah melaksanakan visitasi di Mandali, di Mandali ini kami tidak hanya fokuskan pada kesehatan fisik sekolah saja, akan tetapi proses pembinaan yang kita lakukan juga meliputi kesehatan rohani, pikiran, sikap dan perilaku, serta administrasi warga madrasah” jelas beliau saat menanggapi pertanyaan tim penilai. (JNS)

3 Likes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.