MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita MAN 2 Lubuklinggau Kembali Gelar Vaksinasi Tahap 2 Untuk Siswa

MAN 2 Lubuklinggau Kembali Gelar Vaksinasi Tahap 2 Untuk Siswa

Lubuklinggau, Humas

Rabu, 26 Oktober 2021 Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau (Mandali) kembali gelar vaksinasi tahap kedua yang diperuntukkan siswa kelas X-XII. Selasa (27/10)

Pada pelaksanaan vaksin kedua ini dilaksanakan selama 3 hari yakni Sabtu-Selasa 23, 25 & 26 Oktober yang diikuti 856 siswa Mandali.

Untuk persyaratan vaksin siswa diwajibkan untuk membawa fotocopy kartu keluarga, kartu vaksinasi pertama serta melampirkan No. Hp yang aktif untuk memudahkan informasi selanjutnya.

Pelaksanaan vaksinasi tahap kedua ini dimulai pada pukul 08.00 s.d 13.00 WIB yang bertempat di Aula MAN 2 Lubuklinggau.

Kepala Madrasah melalui Waka Bidang Akademik Kartini sangat mengapresiasi keikutsertaan siswa kelas X-XI pada pelaksanaan vaksinasi ini serta menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua pihak yang telah membantu menyukseskan kegiatan ini.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah mensukseskan kegiatan Vaksinasi tahap 2 ini, terkhusus petugas medis yang bertugas pada kegiatan vaksinasi yakni dari Puskesmas Citra medika, semoga dengan kegiatan vaksinasi ini dapat meningkatkan imunitas tubuh siswa agar tercegah dari virus Covid 19” ujar Kartini. (JNS)

3 Likes