MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita MAN 2 Lubuklinggau Siap sebagai Lokasi AKK,AKP, dan AKG 2020

MAN 2 Lubuklinggau Siap sebagai Lokasi AKK,AKP, dan AKG 2020

Lubuklinggau,Humas

Dalam beberapa hari ini Waka Sarana dan Prasarana Ibu Dra. Huzaimah sudah menyiapkan dua ruangan Laboratorium yang akan digunakan untuk AKK,AKP, dan AKG  Tingkat Madrasah  kemenag Kota Lubuklinggau, MAN 2 Lubuklinggau siap sebagai lokasi kegiatan tersebut. Rabu (18/11)

AKK,AKP, dan AKG  Tingkat Madrasah kemenag Kota Lubuklinggau, akan dilaksanakan selama 5 hari.  sesuai jadwal yang diikuti peserta yang sudah ada di simpatika dari siang kemarin untuk di MAN 2 Lubuklinggau hanya dua hari. AKK,AKP, dan AKG  ini akan diikuti oleh seluruh pengawas, Kepala Madrasah, dan Guru Mapel untuk tingkat Madrasah Sekota Lubuklinggau.

Menurut Waka Sapras MAN 2 Lubuklinggau sebagai Koordintor ruangan “Untuk ruangan AKK,AKP, dan AKG  Tingkat Madrasah kemenag Kota Lubuklinggau, sudah disiapkan ada 2  ruangan, terdiri dari 30 laptop tiap ruangan yang sudah terkoneksi dengan internet”

“Kegiatan ini akan dimulai pada hari Kamis besok, tiap hari ada tiga sesi sesuai jadwal yang sudah diketahui oleh peserta. Kami pihak Madrasah hanya menyiapkan tempat, laptop dan koneksi internet. Kami menghimbau kepada para peserta untuk hadir sesuai sesi 15 menit belum dimulai sudah dalam ruangan tempat ujian. Harapan kami sebagai tempat lokasi AKK,AKP, dan AKG  Tingkat Madrasah  kemenag Kota Lubuklinggau, saat hari pelaksanaan tidak ada gangguan yang dapat menggangu kelancarannya” Jelas Alumni S2 UIN Raden fattah ini (MRY)

1 Likes