MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita MANDALI Adakan Musyawarah Kelulusan Kelas XII

MANDALI Adakan Musyawarah Kelulusan Kelas XII

Lubuklinggau, Humas

Di Kampusnya MAN 2 Lubuklinggau tepatnya di ruang serbaguna sedang berlangsungnya rapat kelulusan siswa siswi kelas XII tahun ajaran 2020/2021 kegiatan ini harus dilaksanakan sebelum pengumuman dilaksanakan hari ini secara Online. Musyawarah untuk kelulusan harus dilakukan sehingga keputusan yang diambil hasil dari Rapat Dewan Guru, Senin (03/05)

 Berdasarkan informasi pengumuman akan dilaksanakan secara online yang akan diumumkan pada hari ini. Untuk teknis Pengumuman akan diumumukan melalui Web MAN 2Lubuklinggau, dan Juga FB Manda. Rapat ini dipimpin langsung oleh kepala Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau Bapak Saipul,S.Pd.I.M.M.  yang dihadiri oleh para wakil kepala madrasah, Kepala TU, guru dan staf.

Kepala MAN 2 Saipul menjelaskan “Alhamdulillah sesuai POS sebelum pengumumam harus diadakan Rapat untuk kelulusan siswa kelas XII, dengan kriteria kelulusan yang dibacakan oleh Waka Bidang Akademik yang diwakili oleh Ibu Kartini, diantaranya yaitu 1. Peserta didik dinyatakan lulus dari satuan/program pendidikan setelah menyelesaikan program pembelajaran di masa pandemi covid-19 yang dibuktikan dengan rapor tiap semester 2.Peserta didik juga memperoleh nilai sikap atau perilaku minimal baik.3. Peserta didik mengikuti ujian yang diselenggarakan oleh satuan pendidikan.”

“Setelah disebutkan kriteria kelulusan siswa, Alhmadulillah 258 siswa dari tiga jurusan 100 persen lulus. Terimakasih untuk semua dewan guru yang sudah mengantarkan siswa sehingga mereka lulus . Besar harapan saya selaku kepala Madrasah agar siswa dapat melanjutkan kependidikan yang lebih tinggi” Pungkas Suami Zainona ini (Mry)

2 Likes