MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Mandali Adakan Pembagian Hadiah Class Meeting

Mandali Adakan Pembagian Hadiah Class Meeting

Lubuklinggau, Humas

Kegiatan class meeting di Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Lubuklinggau (Mandali) yang diadakan oleh Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) ditutup dengan pembagian hadiah lomba secara langsung oleh Kepala Madrasah Dra. Hasnarita, M.Pd. dilapangan Madrasah Sabtu (24/06)

OSIM Mandali melaksanakan berbagai perlombaan, seperti lomba futsal putra, lomba volly putri, menyanyi, ketapel dan penampilan pentas seni yang diikuti oleh siswa Perwakilan jurusan dalam rangkaian lomba class meeting.

Satu persatu perwakilan kelas yang menjadi pemenang, menerima hadiah dan piagam yang diserahkan langsung Kepala Madrasah didampingi Waka Kesiswaan, Pembina OSIM dan Kepala TU.

Kegiatan juga dilanjutkan dengan pembagian piagam penghargaan kepada siswa yang mendapat juara umum perjurusan.

Kepala Madrasah dalam arahannya mengatakan, penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi madrasah terhadap siswa yang berprestasi.

“Usaha dan jerih payah siswa dalam mendedikasikan diri untuk menjadikan Madrasah Aliyah Negeri 2 Kota Lubuklinggau lebih baik, patut kita acungi jempol dan kita berikan penghargaan. Bagi siswa yang belum mendapat hadiah peringkat dikelas maupun class meeting tetap semangat” ujar Hasnarita. (JNS)

2 Likes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.