MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Mandali Adakan Pembagian Hadiah Class Meeting

Mandali Adakan Pembagian Hadiah Class Meeting

Lubuklinggau, Humas

Kegiatan class meeting di Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau (Mandali) yang diadakan oleh Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) ditutup dengan pembagian hadiah lomba pada Sabtu tanggal 25 Juni di lapangan Madrasah. Senin (27/06)

Sebelumnya OSIM Mandali telah melaksanakan berbagai perlombaan, seperti lomba futsal putra, lomba voly putra/i dan Gobak Sodor putra/i yang diikuti oleh perwakilan kelas.

Satu persatu perwakilan kelas yang menjadi pemenang akan menerima hadiah dan piagam yang diserahkan langsung oleh Kepala Madrasah Saipul yang didampingi Waka Kesiswaan, Joharrudin, dan Pembina OSIM Nasrullah.

Saipul dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh dewan guru, staf Madrasah yang telah bekerja keras untuk suksesnya kegiatan ini. Classmeeting  dilaksanakan dalam rangka mengasah bakat siswa juga untuk mengakrabkan antara kelas dan beserta guru – guru.

Clasmeeting diadakan untuk membangkitkan jiwa tali persaudaraan antar siswa dan tak lupa apresiasi kepada semua siswa yang telah berpartisipasi dalam lomba tersebut. Selamat untuk para pemenang dan jangan kecewa bagi yang belum beruntung”, tutur Saipul.

Adapun yang menjadi juara 1 pada lomba futsal putra diraih oleh kelas XI Agama, Juara 2 dari kelas X Agama, dan juara 3 berasal dari kelas XI IPA.

Sementara untuk lomba volly putra juara 1 berhasil dimenangkan oleh kelas X Agama 1, Juara 2 dari kelas XI Agama 2, dan juara 3 diraih kelas X IPA 1. Untuk volly Putri juara 1 dimenangkan oleh XI IPA 1, juara 2 XI IPA 3 dan juara 3 XI Agama.

Sedangkan lomba kebersihan Gobak Sodor untuk juara 1 diraih kelas XI IPA 1, juara 2 dari X Agama 2, dan juara 3 diraih dari kelas XI Agama 3.

Pembina OSIM, Nasrullah mengatakan classmeting dilaksanakan dalam rangka selain mengasah bakat siswa juga untuk mengakrabkan kelas X, XI dan beserta guru-guru.

“Perlombaan yang telah kami adakan untuk membangkitkan jiwa tali persaudaraan dan rasa apresiasi juga berterimakasih kepada semua siswa telah berpartisipasi dalam lomba tersebut”, tukas Nasrul. (JNS)

0 Likes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.