MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Mandali Adakan SERTIJAB Osim & Pengurus Ekskul 2021/2022

Mandali Adakan SERTIJAB Osim & Pengurus Ekskul 2021/2022

Lubuklinggau, Humas

Pada hari Sabtu pagi tanggal 08 Januari 2022 Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau (Mandali) mengadakan ceremonial Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) OSIM dan Pengurus Ekskul Tahun 2021/2022 dengan dibuka langsung oleh Kepala Madrasah yang diwakili oleh Waka Penjamin Mutu Huzaimah, M.Pd.I. dihadiri perwakilan dari pembina dari tiap-tiap ekskul. Sabtu (08/01)

Kegiatan ini merupakan salah satu momen yang penting bagi sekolah dalam rangka memperkenalkan dan melantik ketua umum OSIS dan Ekstrakurikuler terpilih Tahun Periode 2021/2022 oleh Kepala Madrasah.

Apel sertijab berjalan dengan secara lancar dan penuh hikmat, peserta apel sertijab dibatasi yakni Ketua Lama dan Ketua Baru dengan tetap menjaga protokol kesehatan menggunakan masker dan menjaga jarak.

Huzaimah saat membuka kegiatan SERTIJAB berharap agar setiap ketua umum mampu menjadi Pemimpin yang Optimis, Bertanggungjawab, Disiplin, dan Agamis. Sehingga, mampu mewujudkan program kerja yang inovatif dan meraih prestasi disetiap bidangnya.

“Ketua umum OSIS dan Ekstrakulikuler merupakan Pemimpin yang dapat memberikan Perkembangan dan Perubahan Baru untuk lingkungan sekolah dan sekitar, OSIS dan Ekstrakurikuler adalah wadah untuk belajar beroganisasi agar bermanfaat di kemudian hari silahkan laksanakan program kerja dengan sebaik mungkin yang Kreatif dan Inovatif” jelas Huzaimah.

Dwi Maharani Ketua OSIS domisioner Periode 2020/2021 menyampaikan harapan kepada rekan-rekannya di OSIS dan Ekstrakurikuler untuk dapat kompak bekerja sama menjalankan program-program baik yang telah dicanangkan sesuai janjinya saat kampanye dan juga dapat merealisasikan program-program yang belum sempat terlaksana di periode sebelumnya.

Siswa yang saat ini ingin fokus melanjutkan pendidikannya ke Perguruan Tinggi setelah lulus nanti juga mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesempatan tak lupa permohonan maaf baik kepada rekan seperjuangannya maupun secara umum kepada MAN 2 Lubuklinggau. (JNS)

3 Likes