MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Mandali Adakan Tangkai Perlombaan 2 Hari Besar Nasional

Mandali Adakan Tangkai Perlombaan 2 Hari Besar Nasional

Lubuklinggau, Humas

Di Kampus Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau (Mandali) terlihat di beberapa ruangan sedang mengadakan beberapa tangkai perlombaan dalam rangka memeriahkan 2 hari besar Nasional yakni peringatan Sumpah Pemuda dan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 H. Jum’at (29/10)

Tujuan Lomba ini untuk meningkatkan kemampuan siswa dibidang non akademik, kegiatan ini dilaksanakan oleh Osim, Rohis dan jurnalis.

Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan kelas baik kelas 10, 11 dan 12, yang telah disosialisasikan 2 minggu yang lalu oleh panitia kepada wali kelas untuk memilih atau menentukan perwakilan kelas pada 6 tangkai Perlombaan yang diadakan pada tanggal 29-30 Oktober 2021.

Pembina Rohis Anggara Oktara juga selaku ketua pelaksana Lomba menjelaskan, kegiatan perlombaan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan hari sumpah pemuda, hari santri dan Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Rohis bekerja sama dengan OSIM dan jurnalis melaksanakan tangkai Perlombaan yang diadakan untuk 2 hari ini ini, yaitu LCC Islam, ceramah agama, pidato bertemakan Sumpah Pemuda, Tahfidz untuk juz 30, tilawah dan menulis narasi tentang nilai-nilai perjuangan Rasulullah” jelas Anggra

Anggra juga menjelaskan dalam kegiatan ini, untuk para dewan juri sudah dipilih orang-orang yang berkompeten di bidangnya, harapannya kegiatan ini dapat terlaksana dan dapat mencetak siswa yang berprestasi.

“Semoga dengan terlaksananya kegiatan ini nanti terpilih memang siswa-siswa yang terbaik yang nanti akan kami kembangkan kemampuan mereka untuk mengikuti kegiatan-kegiatan baik itu di ajang tingkat kota maupun di tingkat provinsi” pungkas Bapak tiga anak ini. (MRY/JNS)

1 Likes