MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Mandali Bagikan Kartu Ujian, Kartu Wajib Dibawa

Mandali Bagikan Kartu Ujian, Kartu Wajib Dibawa

Lubuklinggau, Humas

Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau (Mandali) akan melaksanakan Penilaian Akhir Semester (PAS) genap pada Senin (29/05), Wali Kelas mulai melaksanakan Pembagian kartu ujian pada Sabtu pukul 09.00 WIB kepada diruang kelas. Minggu (28/05)

Pada PAS Genap kali ini dijadwalkan akan berlangsung selama 3 hari yakni Senin-Selasa 29-30 Mei dan Sabtu 3 Juni 2023 diikuti oleh seluruh siwa-siswi kelas X dan XI, dengan menggunakan 18 lokal belajar.

Waka Penjamin Mutu Huzaimah menyampaikan kepada para siswa agar menjaga baik-baik kartu yang telah dibagikan nantinya dan wajib untuk dibawa pada saat melaksanakan ujian.

“Kartu yang telah dibagikan ini jangan sampai rusak apalagi sampai hilang, Karena kartu ujian akan digunakan untuk melengkapi administrasi pada Google Formulir yang berisikan dengan soal yang wajib diisi siswa” ujar beliau.

Diakhir penyampaiannya Huzaimah berharap kepada para siswa untuk dapat giat belajar dirumah dan juga menjaga kesehatan selama pelaksanaan PAS nantinya.

“Jaga kesehatan kalian dan semoga kalian nantinya mendapatkan nilai yang bagus, semoga pelaksanaan ujian kali ini dapat berjalan dengan lancar” tambah Guru Fiqih ini. (JNS)

1 Likes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.