MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Mandali Bagikan Raport dan Hadiah untuk Siswa Berprestasi

Mandali Bagikan Raport dan Hadiah untuk Siswa Berprestasi

Lubuklinggau, Humas

Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau (Mandali) mengadakan pembagian Raport Semester I tahun pelajaran 2021/2022 dan pembagian hadiah untuk siswa berprestasi langsung oleh Kepala Maadrasah (Kamad) Saipul, S.Pd.I., M.M. , Selasa (04/01) di halaman kampus Madrasah. Rabu (05/01)

Raport diberikan langsung Wali kelas kepada orang tua atau wali murid agar terjadi komunikasi antara guru dengan orang tua atau wali murid, sehingga ada kepedulian bersama tentang pendidikan anak. Dewan guru yang mendidik anak disekolah dan orang tua juga berkewajiban mendidik anak di rumah.

Saipul mengatakan, pembagian hadiah baru pertama kali dilakukan pada semester I, biasanya pembagian hadiah untuk siswa berprestasi hanya diberikan pada semester II saat kenaikan kelas.

\\’\\’Dengan adanya pembagian raport dan pembagian hadiah untuk siswa berprestasi ini, semoga murid-murid bisa lebih semangat lagi dalam belajar agar prestasi di semester II akan lebih meningkat\\’\\’ jelas beliau.

Pembagian raport disambut antusias oleh siswa siswi dengan semarak pembagian hadiah kepada siswa siswi berprestasi baik dibidang akademik, olahraga, kesenian, maupun moralitas. pembagian raport tetap dengan menerapkan protokol kesehatan

Salah seorang murid kelas XI sambil tersenyum mengaku sangat senang karena mendapatkan hadiah berupa buku tulis. \\’\\’Alhamdulillah saya juara I dikelas juga dapat hadiah\\’\\’ akunya (JNS)

3 Likes