MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Mandali Boyong Juara pada Rangkaian Lomba HAB Kemenag

Mandali Boyong Juara pada Rangkaian Lomba HAB Kemenag

Lubuklinggau, Humas

Sebanyak 8 Tim Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau (Mandali), berhasil memboyong juara pada ajang olahraga yang diadakan oleh Kantor Kementerian Agama Kota Lubuklinggau. Lomba tersebut, merupakan rangkaian kegiatan yang dilaksanakan untuk memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag ke-77.  Kamis (19/01)

Tim Lomba yang terdiri dari Guru dan Staf Mandali, berhasil meraih juara pada 6 cabang perlombaan yakni, juara 1 Futsal Putra, Juara 1 Voli Putri, Juara 2 Voli Putra, Juara 1 Lomba Gaple Putra, Juara 2 Kemenag Idol, Juara 3 Kemenag Idol, Juara IV Senam Putri dan Juara IV Lomba Badminton ganda putri.

Para Tim Lomba Mandali berhak menerima penghargaan pada acara ramah tamah yang dilaksanakan di Lapangan Kemenag Kota Lubuklinggau setelah pelaksanaan Upacara Bendera Bulanan, yang diserahkan langsung oleh Kakankemenag Kota Lubuklinggau H. Abdul Harris Putra.

Kepala Madrasah (Kamad) Saipul mengucapkan, syukur  dan terimakasih atas juara yang berhasil diraih tim Lomba Mandali, harapannya kegiatan ini mampu meningkatkan kekompakkan guru dan staf Mandali.

“Alhamdulillah usaha memang tak pernah mengkhianati hasil, terima kasih kepada seluruh tim yang berpartisipasi, benar-benar sebuah perjuangan yang luar biasa bagi Bapak/Ibu Guru dan Staf hingga berhasil meraih 8 predikat  juara. Semoga mampu meningkatkan kekompakkan bukan hanya pada kegiatan HAB Kemenag, tetapi pada kegiatan sehari-hari” harap Saipul. (JNS)

2 Likes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.