MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Mandali Jadi Tuan Rumah Monev SMA/MA/SMK Se-Kota Lubuklinggau

Mandali Jadi Tuan Rumah Monev SMA/MA/SMK Se-Kota Lubuklinggau

Lubuklinggau, Humas

Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau (MANDALI) menjadi tuan rumah acara Rapat Monitoring dan Evaluasi (Monev) sekolah gratis tingkat SMA/MA/SMK Se-Kota Lubuklinggau. Sabtu (25/07).

Rapat ini dilaksanakan pada kamis 23 Juli 2020 bertempat di ruang serba guna Mandali, acara tersebut dihadiri oleh kepala dinas kependidikan Kota Palembang yang diwakili oleh bapak Hendra Agus Santo, S.Pd. diikuti Kepala dan Bendahara SMA/MA/SMK Se-Kota Lubuklinggau.

Kamad Mandali Bapak Saipul, S.Pd.I., M.M. mengatakan di saat sebagian besar masih pesimis dengan masa depan karena pandemi wabah covid-19 yang melanda hampir di seluruh negara, Sekolah di Lubuklinggau masih optimis menatap dan merancang masa depan kegiatan pendidikan di lingkungannya.

“Mengenai penyebaran Covid-19 status Lubuklinggau yang masih zona orange tidak akan membuat kita berhenti memikirkan pendidikan siswa-siswi karena sekolah harus terus menemukan relevansinya dengan perubahan kondisi serta kemajuan zaman” ujar Lulusan S2 Stie ini.

Beliau juga mengatakan “Saya berharap semoga semua unsur yang terlibat dalam rapat monitoring dan evaluasi sekolah gratis ini dapat berperan aktif, semoga virus Covid 19 ini segera berlalu agar kegiatan kita bisa berjalan kembali normal” tambah beliau. (JNS)

7 Likes