MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Mandali Jadi Tuan Rumah Pertemuan Darma Wanita Kemenag

Mandali Jadi Tuan Rumah Pertemuan Darma Wanita Kemenag

Lubuklinggau, Humas.

Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau (Mandali) menjadi tuan rumah pada acara kegiatan pertemuan rutin Darma Wanita Persatuan Kementerian Agama Kota Lubuklinggau yang dilaksanakan di aula Mandali. Senin(28/3)

Dharma Wanita merupakan organisasi yang beranggotakan istri Aparatur Sipil Negara (ASN). Organisasi ini mengusung tujuan bersama untuk membina anggota, memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan, menjalin hubungan kerja sama dengan berbagai pihak, serta meningkatan kepedulian sosial dan pembinaan mental dan spiritual anggota.

Dalam mencapai tujuan ini, DWP melaksanakan pertemuan rutin. Pertemuan Maret dilaksanakan Jumat, 26 Maret 2022 di Mandali, kegiatan ini diikuti oleh ASN Wanita, isteri ASN di Kemenag Lubuklinggau, KUA, MA, MTs dan MI Sekota Lubuklinggau.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua DWP Kemenag H. Harry Susanti, dalam arahannya beliau mengharapkan kegiatan ini dapat menjalin silaturahim bagi ibu-ibu baik itu anggota pasif ataupun aktif, dengan saling bersilaturahim dan saling mengenal terjalinlah prilaku yang baik.

\\”Melalui kegiatan ini diharapkan ibu-ibu/istri ASN (Aparatur Sipil Negeri), dapat berperan aktif dalam memotivasi, mendukung, mendoakan suami agar karir suami berjalan dengan lancar. Karena ibu-ibu adalah seorang yang dapat berperan aktif dalam pembentukan karakter,” Jelas Istri Kakankemenag Kota Lubuklinggau ini.

Kepala Madrasah Saipul melalui Ketua DW MAN 2 Lubuklinggau Zainona mengucapkan banyak terima kasih kepada ibu-ibu DWP (Darma Wanita Persatuan) yang telah hadir pada kegiatan sosialisasi ini, beliau juga mengucapkan ermohonan maaf dihaturkan atas kekurangan-kekurangan dalam hal fasilitas atau hal lainnya.

“Mohon maaf kami ucapkan jika ada kekurangan-kekurangan, mungkin dari tempat duduk yang tidak sesuai dengan jabatan ataupun dari hal lainnya. Inilah Mandali ibu-ibu, kami sangat bersyukur kita dapat bersilaturrahim di Mandali ini,” Jelas Istri Saipul ini. (JNS)

2 Likes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.