MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Mandali Jadi Tuan Rumah Turnamen Voli HAB Kemenag

Mandali Jadi Tuan Rumah Turnamen Voli HAB Kemenag

Lubuklinggau, Humas.

Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau (Mandali) menjadi tuan rumah Turnamen Bola Voli pada peringatan HAB (Hari Amal Bakti) Kementerian Agama ke–77 yang digelar oleh Kementerian Agama Kota Lubuklinggau, Kamis (15/12).

Peringatan HAB Kemenag tahun ini diselenggarakan dengan cukup meriah, rangkaian kegiatan sudah digelar sejak Senin 12 Desember lalu yang bertempat di MTs Negeri 1 dan MAN 1 Lubuklinggau. Adapun rangkaian lomba yang telah dilaksanakan yakni Tenis Meja Putra/i, Badminton Putra/i, Gaple Putra dan Futsal Putra.

Kegiatan Lomba tersebut melibatkan semua lapisan di Kementerian Kota Lubuklinggau, salah satunya MAN 2 Lubuklinggau yang menjadi tuan rumah kegiatan Turnamen Bola Voli dan Kemenag Idol.

Dalam paparannya, H. Abdul Harris Putra selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Lubuklinggau yang membuka kegiatan secara resmi menyampaikan ucapan selamat bertanding untuk seluruh tim. “Mari tunjukkan skill terbaik pada turnamen ini. Kita junjung tinggi sportivitas dalam bertanding. Selamat bertanding dan meraih juara” ungkap Harris.

Pembukaan Turnamen Bola Voli dilaksanakan sekitar pukul delapan yang diikuti oleh para atlet dan official turnamen, wasit, pejabat dilingkungan Kantor Kemenag Kota Lubuklinggau, serta guru dan pegawai MAN 2 Lubuklinggau. (JNS)

0 Likes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.