MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Mandali Laksanakan Pembagian Raport Kelas X dan XI Dinyatakan Naik

Mandali Laksanakan Pembagian Raport Kelas X dan XI Dinyatakan Naik

Lubuklinggau, Humas

Pada bulan Juni umumnya dilaksanakan penilaian akhir tahun hingga sampai pada ujung kegiatan yaitu pembagian raport bagi siswa-siswi yang telah menempuh kegiatan belajar mengajar (KBM) selama satu tahun. Begitupun yang terjadi di MAN 2 Lubuklinggau (Mandali) pada Sabtu (25/06) telah dilaksanakan pembagian laporan hasil belajar seluruh siswa-siswi kelas X dan kelas XI. Senin (27/06)

Kegiatan pembagian raport berjalan lancar dimana para wali siswa juga disuguhkan dengan Pentas Seni yang menampilkan bermacam keahlihan dan kreativitas siswa-siswi Mandali.

Dari hasil pembagian raport, didapatkan bahwa siswa-siswi Mandali, baik kelas X dan XI yang ada yang tinggal kelas atau dengan kata lain ada yang tidak berhasil karena masuk kriteria tidak nail. 98 persen siswa naik satu tingkat ke jenjang yang lebih tinggi.Hasil ini tentu sangat disyukuri terutama oleh kepala madrasah Saipul yang disampaikan pada pembukaan Pentas Seni yang dilaksanakan di halaman Madrasah.

\”Lebih tinggi pohon tumbuh maka angin akan menerpa kian kuat. Begitu pula dengan kehidupan kita didunia ini, semakin tinggi kelas maupun posisi kita maka semakin besar pula tuntutan dan peran yang diharapkan oleh masyarakat. Tak ada yang tidak bisa dilakukan, dengan terus berusaha dan berdoa maka apa yang mustahil bagi kita adalah mudah bagi Allah SWT,\” ungkap Saipul.

Saipul juga mengucapkan rasa syukurnya karena pembelajaran tahun 2021/2022 telah berakhir dan penyerahan hasil belajar peserta didik pada hari ini berlangsung lancar tanpa ada satu kendala.

“Terus tingkatkan prestasi belajar supaya bisa lebih baik lagi, menjaga sholat dengan baik dan beraklak budi pekerti dan gali terus potensi guna meraih cita-cita di masa yang akan datang” tutur lulusan S2 STIE ini. (JNS)

0 Likes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.