MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Mandali, Laksanakan Tugas Sesuai Juknis Agar Hakmu Penuh

Mandali, Laksanakan Tugas Sesuai Juknis Agar Hakmu Penuh

Lubuklinggau,Humas

Hari ini memasuki Minggu pertama bulan Februari 2021 sesuai surat Edaran Kepala Madrasah setiap Senin Pertama Masa Pandemi untuk semester genap diadakan Apel pagi. Dengan para petugas sudah ditentukan. Untuk hari ini sebagai Pembina Apel staf Bendahara Darwin Saputra yang menyampaikan Juknis tunjangan Sertifikasi dan Remunisasi. Laksanakan tugas dengan baik sesuai Juknis, Hak ASN akan penuh didapatkan. Senin (01/02)

Kegiatan Apel pagi setiap Senin diawal bulan adalah salah satu wadah tempat penyampaian informasi (mengingatkan kembali) sesuai bidang para pembina apel. Kegiatan ini diikuti oleh Kepala Madrasah, Kepala TU dan Staf, Dewan guru baik yang WFO maupun WFH. Dengan petugas hari ini MC Ibu Ernawati, Pemimpin Apel Pak  Willy Candra dan Doa Pak Anggra Okthora.

Pak Darwin saputra yang sering disapa Pak Dadang menjelaskan saat Apel pagi”Terus terang saja saya merasa kurang nyaman berdiri didepan para ibu, para bapak, para adik, para ayuk. Saya merasa tidak pantas untuk bicara apa, namun atas perintah dari kepala Madrasah sesuai jadwal saya siap dan harus bisa. Bapak ibu dalam penerimaan tungkin itu ada perbedaan juknis dengan sertifikasi. Saya rasa bapak-ibu Bingung kenapa ada diantara bapak/ibu menerima tukin berbeda padahal tahun sama, masakerja sama, golongan sama. Perbedaan itu terkait langsung dengan absen datang maupun absen pulang.”

“Jika bapak/ibu hadir tepat waktu, dan pulang sesuai ketentuan insyaAllah tunjangannya tidak akan dikurangi karena bapak ibu hadir sesuai ketentuan. Jika bapak ibu terlambat atau pulang cepat itu ada ketentuannnya untuk kekurangan persentase tiap kejadian. Ingat bapak ibu usahakan aturlah waktu kehadiran sesuai dengan ketentuan sehingga tunjangan atau hak yang bapak ibu dapatkan sesuai dengan kedisiplinan Bapak ibu. Untuk bapak ibu yang sudah sertifikasi jangan lupa jika izin mengajar gantikanlah waktu mengajar itu pada jam dan hari yang lain, Buat formnya dan harus ditandatangan Kepala Madrasah” Pungkas Bapak Tiga anak ini (Mry)

2 Likes