MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita MANDALI, Operator Siap Sukseskan PAS Online

MANDALI, Operator Siap Sukseskan PAS Online

Lubuklinggau,Humas

Hari ini terlihat di Ruang laboratorium Komputer beberapa Operator PAS (Penilaian AKhir Semester) online sedang mengecek dan mendata bahkan memindahkan soal dari word ke Aplikasi Google form, mengiingat persiapan sebelum hari pelaksanaan tinggal menghitung hari, mereka komitmen siap sukseskan PAS online gazal 2020/2021, Kamis (26/11)

Berdasarkan kelender pendidik dan surat edaran dari Kanwil kemenag Sumsel PAS online akan dilaksanakan selama delapan hari dari tanggal 30 November 2020 – 8 Desember 2020 secara online, untuk operator soal sudah disiapkan 9 orang,tiap operator punya tanggung jawab penuh untuk mengirim soal yang sudah dibuat guru mapel.

Ibu Arina Suyetty selaku Waka Bidang AKademik menjelaskan” PAS Online ini dilaksankan secara online dari tanggal 30 November 2020 -8 Desember 2020. Semoga para panitia dapat melaksanakan persiapan yang matang sesuai SK yang sudah dibagikan 3 minggu yang lalu. Secara teknis para operator soal sudah disampaiak dan diarahkan oleh koordinator soal ibu Huzaimah bagaimana cara kerjanya. Semoga kegiatan ini tanpa kendala seperti semester genap yang lalu”

Menurut Ibu Selli Yuspita selaku operator soal kelas X jurusan IPA menjelaskan” Alhamdulillah setelah saya data, dan di cek untuk kelas saya semua guru mapel sudah mengirim soal dan kunci jawabannnya ke link yang sudah dishre oleh koordintor soal PAS online. Dalam minggu ini saya sudah memindahkan soal dari bentuk word ke aplikasi Google Form sesuai format yang sudah dibuat. Saya yakin untuk kelas yang lain sama sudah dikirim semua soal ke tiap operator. Semoga nanti saat hari H ujian guru mapel yang mengajar mata pelajaran tersebut dpat hadir ke Madarash jika ada sesuai langsung dapat diantisipasi” Ungkap Alumni Matematika ini (Mry)

4 Likes