MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita MANDALI, PascaCuti Ada Energi Baru Dalam Emban Tugas

MANDALI, PascaCuti Ada Energi Baru Dalam Emban Tugas

Lubuklinggau,Humas

Hari ini dibeberapa ruang terlihat beberapa guru yang piket WFO (Work From Office) sedang mengajar daring seperti biasa. PascaCuti bersama selama tiga hari Guru memiliki energi baru (Makin semangat) dalam menjalankan tugas yang mereka emban, Sabtu (31/10)

Cuti bersama dimomen maulid nabi yang didapatkan oleh ASN/Nonasn adalah sesuai keputusan Presiden selama lima hari untuk ASN/Nonasn  yang bukan dilembaga pendidikan. Untuk lembaga pendidikan seperti Madrasah atau sekolah cutinya hanya 3 hari, dari hari  Rabu-Jumat,  dan Sabtu adalah hari efektif untuk bekerja baik sebagai staf/Guru.

Kepala Madrasah Saipul,S.Pd.I.,M.M. menjelaskan”Pascacuti bersama dari hari Rabu- Jumat kemarin, terlihat Dewan dan guru pada hari ini sudah bekerja seperti biasa. Dibeberapa ruangan para guru yang ada jam mengajar sedang mengajar secara daring, dan untuk staf dan operator sudah menjalankan tugasnya masing-masing”

“Alhamdulillah para staf dan guru sudah menikmati masa cuti yang didapatkan dari keputusan presiden RI. Masa cuti ini sebagai salah satu cara bagi staf atau pegawai untuk berkumpul dengan keluarga tercinta baik yang ada dalam kota maupun luas Kota. Saya yakin Pascacuti ini keluarga Mandali  makin bergairah (semangat)  dalam bekerja sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing” Pungkas Suami Zainonah ini. (Mry)

3 Likes