MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Mandali, Rapat Bulanan itu Penting Untuk pembinaan dan Koordinasi Tugas di Madrasah

Mandali, Rapat Bulanan itu Penting Untuk pembinaan dan Koordinasi Tugas di Madrasah

Lubuklinggau,Humas

Kepala Madrasah Saipul, S.Pd.I.M.M. hari ini di Ruang Serbaguna MAN 2 Lubuklinggau, memimpin Rapat Bulanan yang diikuti oleh seluruh Guru dan staf. Rapat ini dimulai Pukul )9.00.- 12.00. WIB.  Rapat Bulanan itu Penting Untuk pembinaan dan Koordinasi tugas di Madrasah  yang harus dilaksanakan disetiap lembaga pendidikan termasuk di MAN 2 Lubuklinggau, Senin (19/10)

Rapat bulanan untuk hari ini dengan agenda evaluasi KBM masa pandemi, dan persiapan PAS Online semester genap. Dalam rapat ini dipandu oleh Waka kesiswaan Pak Joharrudin, S.Pd.I. dengan agenda acara pembukaan, pembinaan dari kepala Madrasah, Teknis PAS online, teknis Pengiriman soal ke operator, tanya-jawab, doa. Dan diakhiri dengan makan bersama.

Rapat Bulanan ini dihadiri oleh seluruh staf dan guru. Dalam pelaksanaan tetap memperhatikan Protokol kesehatan wajib menggunakan masker, diukur suhu badan dengan menggunakan thermo gun yang dicek oleh satpam dan Staf Mandali, jaga jarak dan sebelum masuk ke ruangan harap untuk mencuci tangan dengan sabun.

Kepala MAN 2 Lubuklinggau menjelaskan” Rapat Bulanan ini biasanya sebulan sekali walaupun pandemi 19 dilaksankan dengan aplikasi Zoom berapa kali, namun setelah dievaluasi kurang efektif. Makanya rapat bulan untuk tahun ajaran 2020/2021 secara tatap muka dan menggunakan protokol kesehatan covid 19”

“Rapat hari ini cukup lama hampir tiga jam berlangsung setelah pembinaan dari saya ada 9 point yang penting terkait tugas pendidik, guru, dan pegawai. Untuk evaluasi PJJ dan teknis PAS online disampaikan secara detial oleh waka Penjamainan Mutu dan Waka Sapras. Kemudian dibuka tanyajawab yang dipandu oleh Waka kesiswaan, yang tujuannya untuk  kemajuan Madrasah dan keefektipan KBM daring masa Pandemi ini, Semoga Awal tahun status Zona covid kita kota Lubuklinggau ini bergeser ke zona Hijau” harap Bapak Tiga anak ini (Mry)

1 Likes