MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Mandali, Rapat Pemantapan PAS Patuhi Protokol Covid 19

Mandali, Rapat Pemantapan PAS Patuhi Protokol Covid 19

Lubuklinggau,Humas  

Di ruang Serbaguna Kampus MAN 2 Lubuklinggau sedang berlangsung Rapat Pemantapan PAS Online semester gazal 2020/2021. Rapat ini langsung dipimpin oleh Waka Bidang Akademik Ibu Dra.Hj. Arina Suyetty.Rapat ini tetap Patuhi Protokol Kesehatan, diukur suhu badan sebelum masuk ruangan, menggunakan Masker, jaga jarak dan selalu mencuci tangan. Kamis ?26/11?

Rapat ini dihadiri oleh Kepala TU, Para Waka, dan Guru MANDALI.Sebagai moderator  dalam rapat ini ibu Dra. Hj. Huzaimah, M.Pd. Diawal setelah dibuka secara resmi dilanjutkan kata Sambutan dari Waka bidang Akademik ibu Dra. Hj. Arina Suyetty, Dalam pengarahannnya beliau menyampaikan salam dari Kepala MAN 2 Lubuklinggau yang saat ini tidak bisa hadir langsung karena sedang Dinas luar (DL) mengahadiri Pisah sambut Kakanwil Kankemanag Sumsel di Kepulauan Riau.

Dalam Pengarahannya”Sebentar lagi kegiatan PAS (Penilaian Akhir Semester) secara online akan dilaksanakan, akan berlangsung selama delapan hari dari tanggal 30 Nov-8 Desember 2020, untuk itu mari kita sukseskan sesuai tugas kita yang sudah di SKkan, Mohon kepada Walikelas untuk menginfokan selalu secara berulang digroupnya kegiatan PAS online ini, agar siswa benar-benar tahu kapan PAS dilaksanakan. Rapat hari ini tetap menerapkan protokol Kesehatan”

Tujuan dari Rapat pemantapan PAS online ini untuk membicarakan kesempakatan atau kebijakan yang mesti diambil dalam menghadapi PAS, Sebab KBM untuk semester ini masih secara online, dilapangan proses KBMnya banyak hambatan yang dihadapi siswa didik maupun guru Mapel” point yang sudah disepakati yaitu, 1. 60 persen kehadiran siswa sudah memenuhi KBM online, 2. Tugas harus terpenuhi 50 persen, dan bagimana kesepakatan jika siswa tidak pernah ikut KBM daring atau tidak terpenuhi point 1 dan 2. membicarakan batas nilai Maksimal bagi siswa yang dikategorikan cerdas/Pintar baik kelas X.XI, dan XII.Intinya dalam rapat ini untuk menyatukan persepsi antar guru Mapel sehingga kesepakatan diputus secara mufakat”Tambah Alumni S1 Kimia Unsri ini (Mry)

4 Likes