MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita MANDALI, Senam Perdana Saat PPKM Level Satu

MANDALI, Senam Perdana Saat PPKM Level Satu

Lubuklinggau, Humas

Di Lapangan MAN 2 Lubuklinggau terlihat Kepala MAN 2 Lubuklinggau, Para Waka Kepala TU, Guru dan Staf beserta siswa/i yang terjadwal tatap muka terbatas (TMT) mengikuti senam perdana saat PPKM level Satu. Senam pagi ini adalah program Eskul Olahraga. Jumat (05/11)

Pembina Eskul Olahraga Pak Willy Candra dan guru olahraga Pak Nasrullah, dan Pak Santo Aji Rahman,  sudah beberapa minggu melatih beberapa anak osim atau perwakilan kelas untuk mengingat kembali beberapa gerakan senam yang selama ini  sudah jarang dilaksankan secara tatap muka karena dampak dari Covid 19.

Kepala Madrasah setelah  senam sehat bersama mengungkapakan, Alhamdulillah kota Lubuklinggau  saat ini PPKM level 1, semoga perkembang covid cepat mereda bisa benar-benar hilang, sehingga segala aktifitas dapat dilaksanakan oleh kita semua, termasuk hari ini senam perdana di Kampus MAN 2 Lubuklinggau. Saya secara pribada sangat Apresiasi dengan program Eskul olahraga hari ini, dapat melaksanakan senam pagi ini.

“ Kami eskul Olahraga dalam beberap minggu ini merekrut siswa untuk dilatih kembali gerakan senam. Seperti senam SKI, Senam Linggau Bisa, Senam Pojo-pojo, dan Kewer-kewer.Siswa tersebut dipersiapakan untuk menjadi instruktur di depan barisan kelas saat olahraga. Untuk guru olahraga yang memandu gerakan senam hari ini Pak Nasrullah. Terlihat warga Madrasah yang ikut sangat antusias karena rindu dengan kebersamaan senam dengan siswa-siswinya” jelas Pak Willy (Mry)

1 Likes