MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Mandali Silaturahmi Antar Kamad di Kemenag Kota Lubuklinggau

Mandali Silaturahmi Antar Kamad di Kemenag Kota Lubuklinggau

Lubuklinggau, Humas.

Kepala Madrasah (Kamad) Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau (Mandali) Saipul laksanakan silaturahmi antar Ka MIN 1, Ka MTsN 1 dan Ka MAN 1 di Kemenag Kota Lubuklinggau yang disambut langsung oleh Kakankemenag Lubuklinggau H, Abdul Harris Putra. Rabu (09/02)

Menjalin silaturahmi sangat penting dan dianjurkan oleh Rasulullah Muhammad Saw. Silaturahmi bisa di laksanakan dengan cara saling berkunjung ke rumah, kantor dan sekolah. Allah swt akan memanjangkan umur dan meluaskan rejeki bagi yang sering silaturahmi.

Kakankemenag melalui Kamad Mandali Saipul menerangkan, silaturahmi itu sangat dibutuhkan untuk mempererat persatuan dan kesatuan, terlebih untuk mewujudkan keberhasilan dan kemajuan madrasah di Kota Lubuklinggau.

“Tali silaturrahmi jangan sampai putus, apalagi kebersamaan dan kekompakan dalam memajukan madrasah harus terus digalakan” Ujarnya.

Saaipul juga mengutarakan pentingnya kegiatan ini, selain sebagai ajang silaturahmi pertemuan seperti ini juga memberi kita pemahaman mendalam tentang tupoksi yang mesti dijalani dalam meningkatkan kapasitas sebagai Kepala Madrasah.

“Harapannya, semoga silaturahmi sekaligus bertukar Pikiran tentang kemajuan masing-masing Madrasah senantiasa terjaga demi solidnya pendidikan di masa-masa selanjutnya” tambah beliau (JNS)

3 Likes