MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Mandali,Ayo Sukseskan Pemilihan Ketom Secara Online

Mandali,Ayo Sukseskan Pemilihan Ketom Secara Online

Lubuklinggau, Humas

Hari ini mulai pukul 06.00. WIB link untuk pemilihan Ketua Osim periode 2020/2021 akan berlangsung secara online, Untuk itu Ayo sukseskan Pemilihan Ketua Osim Madrasah(Ketom), Selasa (10/11)

Sesuai dengan program ketua osim yang lama sudah hampir habis masa periodenya, untuk itu pemilihan ketua osim yang baru harus dilaksanakan. Sesuai rencana jika covid 19 di Kota  berubah zona hijau, akan dilaksanakan secara langsung sesuai rencana awal, namun ternyata belum ada informasi bahwa kota Lubuklinggau berubah Zona hijau, maka akhirnya konsep awal secara langsung berubah secara online dengan menggunakan Aplikasi Google Form.

Menurut Pembina Osim Pak Nasrullah,M,Pd. “Hari ini Keluarga besar MAN 2 Lubuklinggau  meliputi seluruh siswa/i kelas X,XI, dan XII, Kepala MAdarsah, Kepala TU, Para Guru dan staf, untuk menggunakan hak suaranya untk memilih dan menentukan yang mana yang layak untuk memegang tampuk no 1 sebagai ketua Osim di MAN 2 yang kita cintai ini”

“Dalam pemilihan ini ada tiga calon yang diusungkan, ketiga calon tersebut sudah melewati masa kampanye, berkas, dan Wawancara yang layak memang untuk dijadikan kandidat dalam pemilihan ini. Dari kemarin tim panitia sudah mempersiapkan pemilihan secara online hari ini. Link sudah dibagikan dari tadi malam dan pagi ini mulai pukul 06.00.-06.00 besok pagi dibuka( Selama 24 jam), siswa atau guru, d staf tidak bisa memilih lebih dari satu kali. Mari kita sukseskan agenda ini, semoga yang terpilih benar-benar bisa dan mampu membawa MAN 2Lubuklinggau lebih baik lagi” Pungkas Alumni S2 pendidikan Olahraga ini. (MrY)

5 Likes