MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Maulid Nabi, Grup Hadroh Mandali Tampil Memukau

Maulid Nabi, Grup Hadroh Mandali Tampil Memukau

Lubuklinggau, Humas

Siswa/i Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau (MANDALI) menampilkan grup hadroh acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang bertempat di Lapangan Madrasah. Jum’at (14/10)

Semua siswa dan guru sangat antusias mengikuti acara Maulid Nabi Muhammad SAW. Seluruh guru dan siswa kompak mengenakan pakaian Muslim-Muslimah.

Maulid Nabi ini di meriahkan dengan group hadroh, Nasyid, penampilan Tahfidz, Albarzanji, ceramah dari Ustad Muhammad Yusuf dan di tutup dengan doa bersama oleh Ustad Muhammad Yusuf.

Siswa secara bersama bersholawat dilapangan Madrasah yang berlangsung meriah, karena diiringi alunan musik hadroh. Para siswa memberikan tepuk tangan meriah sebagai apresiasi atas penampilan memukau tim Hadroh.

Tim hadroh ini merupakan binaan Haryanti Pembina Ekstrakulikuler Hadroh, beliau merasa bangga karena selain melatih mental siswa, juga dapat menghibur keluarga Madrasah.

“Alhamdulillah Tim Hadroh Mandali telah menampilkan yang terbaik untuk kegiatan Maulid Nabi, harapannya agar penonton merasa puas, semoga kedepannya tim hadroh bisa tampil di acara-acara lainnya” ujar guru Seni Budaya ini.

Sebelum tampil para anggota hadroh telah berlatih secara intensif di Madrasah. Hal ini bertujuan untuk menjawab panggilan dari Kepala MAN 2 Lubuklinggau, agar semua berjalan dengan lancar.

“Kami sudah melakukan persiapan dari beberapa hari lalu, Alhamdulillah hari ini hasilnya memuaskan” ungkap salah satu siswa grup Hadroh (JNS)

2 Likes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.