MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Memupuk Rasa kebersamaan, Mandali Yasinan Bersama di Mushola

Memupuk Rasa kebersamaan, Mandali Yasinan Bersama di Mushola

Lubuklinggau, Humas.

Hari ini di Mushola Ar Rasyidi MAN 2 Lubuklinggau, pada pukul 08.00.-08.45. WIB sedang berlangsung Yasinan untuk kesembuhan orangtua dari ibu Rara (Guru MANDALI). Kegiatan ini meningkatkan kebersamaan antarsesama warga MANDALI, untuk mengurangi beban dan juga mendoakan yang sakit agar segera diangkat penyakitnya. Kamis (25/03)

Ibu Rara adalah salahsatu guru Bahasa Inggris MAN 2 Lubuklinggau, berdasarkan informasi saat ini ibundanya ibu Rara yang Lismawaty Bin Yasin saat ini sedang di rawat di RS Sobirin sudah beberapa hari. Rasa kebersamaan keluarga MAN 2 Lubuklinggau dari kemarin sudah mendoakan ibunda Rara secar individu dan hari ini mengadakan yasinan bersama.

Menurut Kepala MAN 2 Lubuklinggau Saipul menjelaskan “Berdasarkan informasi bahwa orangtua ibu Rara saat ini sedang sakit dalam kondisi kritis, kami adalah bagian keluarganya ibu Rara ikut mendoakan kesembuhan ibundanya, semoga diangkat penyakitnya dan keluarga dapat iklhlas dalam menemani ibundanya di masa sakit ini”.

Menurut Pak Anggra Okthora selaku pembina Rohis, ”Yasinan bersama di Mushola hari ini diikuti oleh Kepala Madrasah, Para Waka, Staf dan guru Work from Office (WFO). Sebagai petugas MC saya sendiri, Yasinan dipimpin oleh Pak M. Soleh, dan Doa oleh Pak Joharrudin. Semoga dengan dibaca yasin ini penyakit Ibunda Rara dapat sembuh dan harapan keluarga terwujud”, (Mry).

1 Likes