MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Menjelang PAS Online Gazal, Guru Inventaris Tugas Siswa MANDALI

Menjelang PAS Online Gazal, Guru Inventaris Tugas Siswa MANDALI

Lubuklinggau,Humas

DI Ruang Lab dan beberapa ruang kerja yang lain, terlihat beberapa guru MAN 2 Lubuklinggau sedang sibuk menginventaris tugas siswa Menjelang PAS (Penilaian AKhir Semester) Gazal selama daring yang dilakukan hampir 4 bulan untuk semester gazal 2020/2021, Selasa (03/11)

Kegiatan PAS online Gazal 2020/2021 sesuai Kelender pendidikan akan dilaksanakan akhir November 2020, yang akan diikuti oleh 900 siswa dari kelas X,XI, dan XII baik jurusan IPA,IPS, dan Keagamaan. Kegiatan PAS berlangsung selama dua minggu dari baik Ujian Praktik maupun tertulis. Kegiatan ini berlangsung secara Daring dan terjadwal.

Menurut Waka Bidang Akademik  ibu Dra. Hj. Arina Suyetty mengjelaskan” Untuk PAS online gazal 2020/2021 ini akan dilaksanakan dengan sistem Daring menggunakan Aplikasi Google Form. Terlihat dalam minggu ini para guru Mapel merekap tugas daring yang dkerjakan oleh siswa selama KBM daring ini. Kemudian guru Mapel silahkan menyampaikan ke para Walikelas atau disampaikan di Classroom atau E- Learning data siswa yang sudah direkap (inventaris) sehingga siswa tahu persentasi kehadiran dan tugas yang dikerjakan”

“Tidak terasa PAS gazal 2020/2021 sudah didepan mata, Saya sudah beguyur merekap tugas siswa secara online yang akan saya infokan dengan siswa dibeberapa kelas atau walikelas. Saya selama 3,5 bulan ini sudah memberi tugas sebanyak  10 kali. Sudah saya rekap yang  sudah 5 kali  mengumpul tugas baik secara online atau luring saya anggap anak tersebut sudah memenuhi tugas, sesuai data ada kendala HP yang rusak atau Kuota yang tidak terjangkau” Ungkap Bu Kartini (Mry)

1 Likes