MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Menjelang USP 2021/2022, Kamad Mandali Pimpin Rapat

Menjelang USP 2021/2022, Kamad Mandali Pimpin Rapat

Lubuklinggau,Humas

Di ruang Serbaguna MAN 2 Lubuklinggau Kepala Madrasah Saipul,S.Pd.I.,M..M. memimpin Rapat persiapan (Menjelang) Ujian Setuan Pendidikan (USP) tahun 2021/2022 untuk kelas XII. Rapat ini diikuti oleh Para Wakil Kepala Madrasah, Kepala Tata Usaha, dan dewan Guru yang mengajar kelas XII, Sabtu (19/02}

Sesuai dengan kalender Pendidikan, Rapat MKKS, dan KKM bahwa USP untuk kelas XII tahun 2021/2022 untuk teknis dan sistemnya kembali ke Madrasah masing-masing namun jangan keluar dari POS  sebagaai ajuan pelaksanaannya. Untuk Madarasah Aliyah negeri 2 Lubuklinggau teknis ujian yang diambil adalah ujian praktik dan ujian tertulis PTMT berbasis komputer.

Kepala Madrasah menjelaskan Kegiatan USP kita laksanakan sesuai kesepakan kita sebagai pelaksanan sesuai hasi rapat MKKS,dan KKM, rentang waktu yang dilaksanakan  akhir bulan Maret sesmua sudah dilaksanakan rangkaian  USPnya, kita tetap pedomani POS yang sudah dibuat oleh pemerintah sebagai acuan.

Ibu Kartini Selaku Waka Akademik menambahkan saat seksi penjelasan teknik USP, bahwa USP akan dilaksanakan  pada tanggal 21 Februari s.d. 4 maret 2022 untuk rentang Ujian Prakrik,dan untuk ujian tertulis tanggal 7 s,d. 17 Maret 2022. sistem ujian tertulis secara PTMT berbasis Komputer. Saya harap kepada semua Guru kelas XII untuk segera mengumpul soal paling lambat tangaal 26 Februari langsung ke operator  soaltiap jurusan, dengan ketentuan materi  soal kelas X (20 Persen) kelas XI (30 persen) dan kelas XII (50 Persen0 ada soal mudah,sedang dan sulit. Semoga USP ini dapat kita laksanakan dengan baik walaupun masih masa pendemi yang kita hadapi ini. (Mry)

3 Likes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.