MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Menyatukan Persepsi, Kamad Mandali Adakan Rapat Koordinasi

Menyatukan Persepsi, Kamad Mandali Adakan Rapat Koordinasi

Lubuklinggau,Humas

Di ruang Kepala Madrasah sedang berlangsung rapat koordinasi yang dipimpin Waka Kesiswaan mewakili Kepala Madrasah, karena saat itu kepala Madrasah ada kegiatan Dinas dalam Kota. Rapat ini untuk menyatukan persepsi pengenai kegiatan memeriahkan HUT Ri ke 75 yang akan dilaksnakan dalam beberapa hari ini, Sabtu (8/08)

Rapat Koordinasi ini diikuti oleh kepala Tu, Para Waka dan kepala TSI dan kehumasan (Pembina dan Pengelolah Jurnalistik) yang tujuannnya kegiatan apa yang dipersiapkan untuk memeriahkan HUT Ri ke 75 tahun 2020 ini. Pak joharrrudin menyampaikan bahwa ada surat dari Kota Lubuklinggau anak paskibraka 2020 yang dipilih awal tahun kemarin tidak jadi mengibar Bendera di Kota dikarenakan dampak covid 19, upacara tidak semeriah tahun sebelumnya, termasuk di Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau.

Waka Kesiswaan Setelah rapat Koordinasi selama 45 menit,  ada beberapa hal yang disepakati yaitu “ Para Petugas upacara HUT RI ke 75 2020 di MAN 2 Lubuklinggau petugasnya dewan Guru dan staf yang sudah dipilih seminggu yang lalu, Lomba yang diadakan untuk para siswa secara Online dengan tiga cabang lomba dengan mengirim video melalui telegram yaitu lomba Pembacaan Puisi Kebangsaan, Pengucapan Proklamasi, dan tahfid Jus 30. Dan Khusus Dewan Guru dan staf lomba menyajikan pindang Musi Rawas saat HUT RI ke 75, setelah Upacara 17 Agustus di Madrasah”

“Kegiatan lomba  dan Upacara HUT RI ke 75 tersebut dilaksanakan tetap sesuai dengan protokol kesehatan Covid 19” Pubgkas Bapak 2 anak ini. (Mry)

1 Likes