MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Meriah, Turnamen Futsal Antar Kelas Mandali dilaksanakan

Meriah, Turnamen Futsal Antar Kelas Mandali dilaksanakan

Lubuklinggau, Humas

Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau (Mandali) menggelar turnamen futsal antar kelas dalam rangka memeriahkan Classmeeting. Lomba futsal ini antusias diikuti siswa oleh 19 Tim perwakilan kelas, sorak semangat supporter pun menghiasi lapangan futsal selama berlangsungngnya pertandingan. Rabu (15/06)

Kepala Madrasah Saipul menyampaikan, lomba futsal tersebut selain memeriahkan kegiatan Classmeeting juga untuk mencari bibit-bibit pemain futsal yang akan memperkuat tim dalam lomba yang diikuti Mandali baik lingkup Kota maupun Provinsi.

“Pihak Madrasah sangat mendukung agenda yang dilakukan OSIM sebagai bentuk pencarian bibit pemain futsal di Mandali, dari pencarian bibit ini maka akan diketahui bakat-bakat terpendam yang dimiliki siswa” tutur Saipul.

Sementara Wakamad Kesiswaan Joharrudin mengatakan pihak Madrasah akan selalu memberikan keleluasaan kepada pihak OSIM atau Ekstrakulikuler lainnya untuk melaksanakan kegiatan yang berkaitan dengan pengembangan minat dan bakat siswa.

“Terus kembangkan kegiatan apapun yang menunjang aktifitas kalian dalam pengembangan diri kalian, dengan tujuan sebagai wadah pengembangan diri serta melatih kekompakan baik dari segi teknik, taktik, kretifitas, mentalitas serta sebagai sarana untuk meraih prestasi dan penghargaan” jelas Joharrudin. (JNS)

2 Likes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.