MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Momen HUT ke-78 RI, Siswa Mandali Terima Hadiah Perlombaan Non-akademik

Momen HUT ke-78 RI, Siswa Mandali Terima Hadiah Perlombaan Non-akademik

Lubuklinggau, Humas

Pasca upacara Senin pagi di lapangan MAN 2 Kota Lubuklinggau (Mandali), Kepala Madrasah (Kamad) Dra. Hasnarita, M.Pd. didampingi Wakamad menyerahkan pembagian hadiah kepada guru, staf dan siswa lomba dalam rangka memperingati momen HUT RI ke-78 RI. Selasa (22/08)

Berbagai macam lomba telah diikuti siswa Mandali beberapa waktu lalu, lomba tersebut yaitu balap ban motor, balap karung menggunakan helm, bakiak estafet dan lomba memindahkan karet menggunakan sedotan, sedangkan lomba yang diikuti oleh para Guru dan Staf adalah Bakiak dan Capit Bakul.

Kepala Madrasah Hasnarita mengapresiasi semua guru dan siswa yang sudah berpartisipasi dalam merayakan HUT ke-78 RI tersebut, ia menyampaikan hadiah hanya bentuk support untuk para siswa kembali bersemangat yang utama adalah memperingati kemerdekaan RI.

“Dengan dibagikan hadiah ini semoga bisa meningkatkan semangat dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-78 dan mengingat perjuangan para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan, hadiah ini hanya sebagai support bagi siswa untuk lebih tekun, giat dan bertekad mencapai tujuan sesuai slogan Madrasah, yaitu Madrasah mandiri berprestasi” jelas Hasnarita.

Pada kesempatan itu pula, Hasnarita menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada bapak/ibu Guru dan Staf yang dengan antusias mengikuti perlombaan HUT RI ke-78.

“Selamat bagi bapak dan ibu guru serta siswa yang meraih juara dalam perlombaan yang digelar di Mandali ini, perlombaan menjadi momen sebagai semangat dalam mencintai NKRI serta memupuk kekompakan para guru, staf dan siswa” pungkas beliau. (JNS)

4 Likes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.