MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Osim Mandali Adakan Debat Terbuka Calon Ketua Dan wakil ketua osim periode 2021/2022

Osim Mandali Adakan Debat Terbuka Calon Ketua Dan wakil ketua osim periode 2021/2022

Lubuklinggau, Humas

Rabu, 27 Oktober 2021 oganisasi siswa intra madrasah (OSIM) mengadakan debat terbuka untuk melihat kemampuan calon ketua dan wakil Ketua Osim periode 2021/2022. Debat terbuka diambil dengan tema “Mengembangkan Kaderasi Kepemimpinan Yang Demokratis, Berbudi, dan Agamis”.  Kamis (28/10)

Pasangan calon ketua dan wakil ketua osim terdiri dari 2 kandidat yaitu pasangan calon ketua osim dengan nomor urut 01 atas nama Muhammad Sufi dari kelas XI Agama 1 dan wakil ketua osim atas nama Aisyah Humairo dari kelas XI Agama 1 selanjutnya  pasangan calon ketua osim dengan nomor urut 02 atas nama A. Fikri Juliansyah dari kelas XI IPS 1 dan wakil ketua osim atas nama Nadia Rohidatul A.D dari kelas XI IPA 2.

Debat terbuka Antar pasangan calon di selenggarakan oleh osim di siarkan secara langsung  di sekolah untuk siswa yang tidak terkena jadwal sekolah (Online) dapat menyaksikan live streaming melalui youtube Manda Linggau sementara siswa yang terkena jadwal sekolah (Offline) dapat menyaksikan debat secara langsung dilapangan kampus mandali.

Menurut Pak Nasrullah selaku pembina Osim, Kegiatan debat terbuka ini dibuka langsung oleh kepala Madrasah yang diwakili oleh waka kesiswaan Joharudin, S.Pd.I . yang dihadiri oleh dewan guru, staf dan siswa/i MAN 2 lubuklinggau, 3 tim sukses dari setiap tingkatan kelas masing-masing calon dan siswa siswi mandali.  Kegiatan ini  wajib menerapkan protokol kesehatan pencegahan dan Pengendalian Corona Virus Disease 2019 (COVID-19). dan untuk debat terbuka dipandu oleh moderator”

“Debat ini terdiri dari 4 segmen, yang pertama penyampaian visi dan misi masing-masing pasangan calon, kedua pertanyaan seputar visi dan misi masing-masing pasangan calon, ketiga Awesome Question dan yang ke empat pertanyaan dari guru dan siswa-siswi” ujar Nasrullah

“Debat terbuka berlangsung selama satu hari agar masyarakat mandali lebih mengenal dan memahami bagaimana pasangan calon ketua dan wakil ketua osim menanggapi dan melakukan tindakan sehingga dalam pemilihan tidak ada kata ragu lagi yang mendasarinya” Ucap Nasrullah selaku pembina Osim. (TS/MRY)

3 Likes