MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita OSIM Mandali Lakukan Seleksi Anggota Baru

OSIM Mandali Lakukan Seleksi Anggota Baru

Lubuklinggau, Humas

Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau (Mandali) Lakukan seleksi penerimaan Anggota Baru kelas X untuk kepengurusan Tahun 2020/2021. Sabtu (19/09)

Seleksi ini bertujuan untuk melatih siswa-siswi Mandali dalam berorganisasi serta untuk melatih tanggung jawab dan kepemimpinan dalam berorganisasi. Kegiatan ini tetap lakukan Protocol Covid 19 dengan menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Waka Kesiswaan Bapak Joharudin, S.Pd.I. mengatakan Karena dampak Pandemi 19 pemilihan Ketua OSIM akan dilaksanakan secara online melalui sistem voting.

“Untuk pemilihan Ketua dan Wakil OSIM tahun ini berbeda dari tahun lalu karena dilaksanakan secara online, nanti link yang berisikan Paslon OSIM akan dikirimkan ke grup kelas untuk dilakukan sistem Voting.” Ujar beliau.

Sementara itu Pembina OSIM Pak Nasrullah, M.Pd. mengatakan banyak dari siswa kelas X yang berminat untuk mengikuti seleksi OSIM ini, namun hanya beberapa terbaik saja yang akan dipilih untuk meneruskan kepengurusan OSIM di periode 2020/2021 kedepannya.

“Setelah mengikuti berbagai tahap seleksi tes yang ada akan dipilih beberapa siswa terbaik, peserta yang dinyatakan lolos sebagai Calon Pengurus OSIM Mandali Periode 2020-2021 ini nantinya akan mengikuti kegiatan Pengukuhan Calon Pengurus OSIM” ujar Beliau. (JNS)

2 Likes