MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Pembina OSIM Mandali, Apresiasi Petugas Pelaksana Upacara Bendera

Pembina OSIM Mandali, Apresiasi Petugas Pelaksana Upacara Bendera

Lubuklinggau, Humas

Senin 17 Oktober 2022 bertempat dilapangan Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau (Mandali) sesuai jadwal bertindak selaku pembina upacara adalah Pembina OSIM Nasrullah, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada kelas XI AGAMA 1 sebagai petugas pelaksana yang dengan penuh rasa tanggung jawab, telah menunaikan tugasnya dengan baik. Selasa (18/10)

Setiap Senin dihalaman kampus Mandali selalu dilaksanakan upacara bendera, dengan petugas yang berasal dari masing-masing tingkatan kelas sesuai jadwal pelaksana upacara yang telah disusun oleh waka kurikulum.

Begitu juga halnya dengan pembina upacara, selalu dipergilirkan setiap Senin, sesuai jadwal pembina yang juga telah disusun untuk satu tahun oleh waka kurikulum, dengan tujuan melatih diri menjadi pemimpin dalam membangun kebersamaan, serta menghadirkan rasa tanggung jawab.

Nasrullah dalam sambutannya menyampaikan, apresiasi kepada petugas upacara yang dengan penuh rasa tanggung jawab, telah menunaikan tugasnya dengan baik.

“Kami bangga dengan seluruh siswa Mandali yang telah memperlihatkan tingkat kedisiplinannya, baik dari segi waktu pelaksanaan juga saat pelaksanaan upacara, walaupun dari segi kelengkapan atribut masih adanya belum lengkap. Mudah-mudahan minggu depan petugas upacara akan lebih baik” ujar Nasrul.

Lebih jauh Nasrullah menyampaikan bahwa, tantangan ananda kedepan makin komplit dan keras, hanya orang-orang yang benar-benar serius dalam belajar yang akan berhasil sebagai pemenang dalam suasana ketatnya persaingan zaman sekarang ini, untuk itu mari tingkatkan terus semangat ananda menimba ilmu disini, berjuanglah nak, insyaAllah berkah dan bermanfaat untuk kalian dikemudian hari.

“Tanamkan motivasi dalam diri siswa untuk maju dalam meraih sukses dengan 4K, Kerja Keras, Kerja cerdas Kerja ikhlas, dan Kerja tuntas, disamping itu jangan pernah merasa rendah diri siapkan diri belajar dengan giat dan bersungguh-sungguh, insyaallah ananda semua pasti menjadi kebanggaan orang tua di rumah, serta masyarakat dilingkungan ananda” tambah guru Penjaskes ini. (JNS)

2 Likes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.