MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Pengawas Madrasah Mandali, Monitoring TO AKG 2020

Pengawas Madrasah Mandali, Monitoring TO AKG 2020

Lubuklinggau,Humas

Sabtu yang lalu di ruang Lab Komputer  beberapa guru bidang study yang piket WHO (Work Home Office) mengikuti  Try Out (TO)  Assasemen Kompetensi Guru ( AKG ). Dalam kegiatan ini Pengawas Madrasah Bapak H. Fahrunrozi,M.Pd.  mengadakan monitoring yang didampingi langsung oleh Kepala Madrasah , Minggu (18/10)

Kegiatan Try Out ini sesuai Surat Edaran harus diikuti oleh beberapa guru sebelum pelaksanaan pada bulan November 2020 yang akan datang. Operator Lab Komputer sudah mempersiapkan TO ini dari hari Rabu, namun selver gangguan. Termasuk sampai hari Kamis jaringan kurang bagus. Dan Untuk hari Sabtu sesuai intruksi Waka Kurikulum untuk yang piket WFO sesuai jadwal diharapkan mengikuti TO AKG.

Menurut Waka Bidang Akademik Ibu Dra. Hj.   Arina Suyetty menjelaskan “Alhamdulillah pada hari ini (Sabtu, 17/10)  kegiatan TO AKG berjalan lancar yang diikuti oleh beberapa guru sesuai bidang studinya masing-masing. Operator Mandali untuk AKG ini sudah siap dari hari Rabu, namun ada kendala dengan selver dan juga sinyal. Untuk kegiatan hari ini Pengawas Madrasah melakukan monitoring, semuanya berjalan sesuai rencana”

“Was-was juga saat mau mengikuti TO AKG kemarin, masih bingung bagaimana bentuk soal yang diuji. Namun setelah diikuti memang bentuk soalnya berkaitan dengan tugas kita sebagau guru, pendidik. Ada yang brekaitan dengan model pembelajaran, masalah siswa dalam belajar, isi dari RPP, dan juga KKM. Dalam menjawab soal ada yang mudah, sedang dan sulit.,namanya mengerjakan soal.  Untuk ke depan saya harus belajar, berlatih dengan soal-soal yang ada yang sudah dishre oleh kawan-kawan dgroup” jelas Guru yang mengikuti TO AKG ini (Mry)

 

1 Likes