MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Pengawas Madrasah Monitoring Kegiatan UM Online di MANDALI

Pengawas Madrasah Monitoring Kegiatan UM Online di MANDALI

Lubuklinggau,Humas.

Di ruang Lab Komputer Pengawas Pembina  Madrasah dari Kementerian Agama Kota Lubuklinggau H. Fahrunrozi Sedang monitoring operator Ujian Madrasah (UM) yang didampingi Waka dan Kepala TU, Rabu (17/03).

Tujuan Monitoring ini untuk mengevaluasi proses UM secara Online dilihat dari file soal, teknis, jumalah siswa, pengawas dan panitia terlibat. Dalam kegiatan UM ini peran operator sangatlah penting karena sebagai motor dalam mengirim link soal dan absen. Kegiatan ini dituntut kejelian dan kesabaran yang tinggi karena secara online baik panitia maupun siswa sebagai peserta ujian.

Menurut pengawas H. Fahrunrozi, Dalam pengamatannya saat monitoring “Untuk kegiatan UM di MANDALI  sesuai ada tiga Jurusan untuk kelas XII, melibatkan tiga orang operator, dan walikelas dalam pengiriman link. Menggunakan google Form. Siswa yang ikut ada 286 siswa dari tiga jurusan yaitu agama, IPA, IPS\”.

“Sesuai Laporan Waka Humas  J. Ayuti Harun selama dua hari ini pelaksanaan UM online berjalan sesuai harapan, ada beberapa siswa terkendala dengan kuota untuk hari pertama mereka ujian di Madrasah alhmdulillah hari kedua dan ketiga sepertinya mereka kembali ke rumah untuk UM nya. UM dilaksanakan selama delapan hari dari tanggal 15 s.d. 23 Maret 2021. Saya harap semoga kegiatan UM ini berjalan lancar sampai hari terakhir dan siswa mendapat nilai yang bagus”. Pungkas Alumni S2 ini. (MRY)

1 Likes