MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Peringati Maulid Nabi Muhammad, Kembangkan Karakter dan Nilai Religius Siswa Mandali

Peringati Maulid Nabi Muhammad, Kembangkan Karakter dan Nilai Religius Siswa Mandali

Lubuklinggau, Humas
Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau (Mandali) menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di halaman sekolah guna membentuk karakter religius bagi siswa pada Jum’at (04/03/2022). Prosesi kegiatan diawali dengan lantunan bacaan shalawat diiringi rebana disusul dengan pembacaan Surat Yaasiin berjamaah dan Ceramah oleh Ustadzah Martini, S.Ag. Sabtu (05/03)
Kegiatan Isra’ Mikraj ini berjalan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19, siswa wajib mengenakan masker serta mencuci tangan sebelum dan sesudah kegiatan.
Di sela-sela kegiatan tersebut hadir perwakilan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Lubuklinggau yang mencanangkan gerakan Hidup Bebas Dari Narkoba untuk mengajak para siswa memerangi Narkoba dengan tagar prestasi yes narkoba no.
Kepala Madrasah Saipul mengatakan melalui kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan sekolah, diharapkan akan terbentuk para siswa yang berkarakter sesuai dengan Visi dan Misi Madrasah.
“Saya berharap kalian para siswa bisa meneladani akhlak dari Baginda Rasulullah. Kalian harus menjadi siswa yang mempunyai akhlak yang baik sebagaimana yang telah dicontohkan beliau Baginda Rasulullah” kata Saipul.
Kegiatan tersebut diakhiri dengan penyerahan hadiah Lomba Futsal Cup antar Kelas oleh Kepala Madrasah yang didampingi Waka dan BNN Kota Lubuklinggau. (JNS)

2 Likes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.