MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Persiapan Evaluasi Kehumasan dan Layanan Publik Kamad Mandali Ikuti Rapat

Persiapan Evaluasi Kehumasan dan Layanan Publik Kamad Mandali Ikuti Rapat

Lubuklinggau, Humas

Senin 18 Januari 2021 Kepala Madrasah (Kamad) Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau (Mandali) bapak Saipul, ikuti Rapat via zoom meeting terkait persiapan penilaian Evaluasi Kehumasan dan Layanan Publik. Selasa (19/01)

Kamad didampingi oleh Kepala PTSP Ibu Siti Aisyah, Operator PTSP Ice Trisnawati dan Operator TSI Juanda mengikuti zoom meeting yang dimulai siang pukul 13:00 WIB.

Kegiatan tersebut dibuka langsung Kepala Bagian (Kabag) Humas Provinsi Sumsel, H. Saefudin Latif serta didampingi Subbag Humas Kanwil yakni Bapak M. Akhpasi cs sebagai narasumber rapat evaluasi.

Kabag Humas Kanwil melalui Kamad mandali mengatakan, tujuan dari rapat tersebut adalah untuk melakukan persiapan evaluasi tentang kesiapan penilaian PTSP dan TSI satker yang ada di Madrasah karena nanti pada saat evaluasi tim penilai akan terjun langsung ke Satker yang mendapat rekomendasi oleh Kemenag Kota/Kabupaten.

“Alhamdulillah PTSP Mandali telah direkomendasikan oleh Kemenag Kota Lubuklinggau untuk mengikuti penilaian PTSP dan Layanan Berbasis pesan singkat, InsyaAllah telah kita siapkan dokumen maupun SOP yang akan di evaluasi” ujar beliau.

Beliau berharap kedepannya melalui evaluasi ini, pengelolaan pelayanan PTSP di Mandali dapat terkontrol dan terkelola dengan baik bagi Masyarakat.

“Harapannya dengan adanya evaluasi ini, semoga PTSP Mandali mampu terkelola dengan baik yang sesuai dengan prinsip keterpaduan, efektif, efisien, ekonomis, koordinasi, akuntabilitas dan aksesibilitas” jelas beliau yang akrab disapa Pak Ipul ini. (JNS)

0 Likes