MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Pilketos Online, Mandali Adakan Perhitungan Suara

Pilketos Online, Mandali Adakan Perhitungan Suara

Lubuklinggau, Humas

Hari ini sedang dilaksanakan perhitungan perolehan suara Pemilihan Ketua Osis (Pilketos) Online Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau (Mandali) tahun 2020/2021. Rabu (11/11)

Cara berbeda dilakukan Mandali dalam pelaksanaan pemilihan Ketua OSIM masa bakti 2020/2021, pada Selasa 10 November lalu. Karena dampak Virus Corona Mandali melakukan pemilihan dengan sistem PILKETOS Online yang diikuti oleh ratusan peserta didik kelas X,XI,XII, Guru dan Staf Mandali.

Kepala Madrasah (Kamad) Bapak Saipul, S.Pd.I., M,M. yang membuka langsung acara perhitungan suara mengatakan Pemilihan ketua OSIM tahun ini berjalan dengan lancar meskipun ditengah Pandemi 19, juga sudah dilaksanakan sistem pemilihan online E-Voting menggunakan aplikasi google form.

“Alhamdulillah tahap demi tahap sudah dilakukan diawali dengan proses penjaringan, seleksi, pelaksanaan kampanye dari para kandidat dengan pemaparan visi dan misi mereka, yang dilanjutkan dengan pemilihan dengan system e-Voting semua dilaksanakan secara online tanpa kendala” ujar beliau.

Beliau juga mengatakan hari ini adalah puncak PILKETOS di Mandali kita akan lakukan perhitungan suara yang sudah direkap perkelas, siapapun yang terpilih nantinya diharapkan bisa mengemban amanah dengan sebaik mungkin serta memberikan yang terbaik bagi Madrasah.

“Prosesnya sudah dilewati oleh para ananda sekalian hari ini adalah penentuan, sekali lagi ini adalah ajang demokrasi di sekolah siapapun yang terpilih nanti emban jabatannya dengan penuh amanah dan rasa cinta kepada Madrasah. Adapun yang belum terpilih tetap semangat berikan yang terbaik dan membanggakan sekolah dengan prestasi-prestasi akademik maupun non akademik” terang Lulusan S2 STIE ini. (JNS)

 

1 Likes