MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita PPDB Mandali, Buka Pendaftaran Jalur Prestasi

PPDB Mandali, Buka Pendaftaran Jalur Prestasi

Lubuklinggau, Humas.

Penerimaan Peserta Didik Baru Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau (Mandali) tahun pelajaran 2022-2023 telah dibuka. Sejak Senin (04/04) sudah mulai disosialisasikan di website dan media sosial Mandali. secara online melalui link ppdb.man2llg.sch.id untuk Pendaftaran Jalur Prestasi. Kamis(07/04)

Pada tahun ini, Mandali membuka dua jalur pendaftaran, yaitu jalur prestasi dan jalur reguler. Jalur prestasi dibuka pada 04-31 Maret 2022 dan jalur reguler dibuka pada 05-18 Juni 2022.

Tahapan pendaftaran dan berkas persyaratan yang harus dipersiapkan dapat dilihat di link ppdb.man2llg.sch.id atau menghubungi Wa center layanan Mandali yang tertera di brosur PPDB.

Waka Kesiswaan Joharrudin menyampaikan, adapun prosedur penerimaan peserta didik baru ini pun tidak jauh beda dari tahun lalu, dimana calon peserta didik mendaftarkan diri secara online lalu datang langsung ke lokasi guna meninjau dan melihat keadaan dan lingkungan yang ada di Mandali.

“Setelah mendaftarkan diri melalui link, Calon peserta didik baru diharapkan untuk datang langsung ke Mandali agar calon peserta didik baru bisa meninjau dan melihat lingkungan yang ada di Madrasah sekaligus membawa berkas persyaratan PPDB” Jelas Joharrudin,

Joharrudin juga memaparkan untuk pendaftaran PPDB sendiri bisa secara off line atau datang langsung ke madrasah atau on line melalui website madrasah ppdb.man2llg.sch.id dengan mengisi no WA yang aktif serta mengunggah foto terbaru berwarna dan mencetak bukti pendaftaran.

“Untuk Jalur Prestasi yang diutamakan adalah calon peserta didik yang memiliki prestasi akademik, memiliki peringkat 5 besar di kelasnya yang dibuktikan dengan surat keterangan dari sekolah serta melampirkan foto copy Nilai Raport semester 1 – 5 dan Sertifikat/piagam prestasi akademik/non akademik yang sudah dilegalisir, tes/ujiannya yaitu diadakan ujian Computer Base Test (CBT) dan ujian praktek ibadah” Tambah ayah 2 anak ini. (JNS)

3 Likes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.