MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita PPDB Tahun 2021 Wakasis Jelaskan Teknis Pelaksanaan

PPDB Tahun 2021 Wakasis Jelaskan Teknis Pelaksanaan

Lubuklinggau, Humas

Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau (Mandali) akan buka pada tanggal 02 Mei-13 Juni 2021, Waka Kesiswaan Bapak Joharrudin Jelaskan teknis pelaksanaan PPDB dilaksanakan secara online. Rabu (07/04)

MAN 2 Lubuklinggau kembali membuka pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2020/2021, sesuai dengan keputusan rapat panitia PPDB akan dibuka dengan tiga jalur sama seperti tahun-tahun sebelumnya yakni jalur prestasi atau khusus dan jalur umum.

Waka Kesiswaan mengatakan untuk informasi terkait persyaratan PPDB kita sudah sediakan pada Web MAN 2 Lubuklinggau dan pendaftar bisa memilih sub menu yang sudah tersedia dengan cara mengarahkan kursor ke arah menu PPDB ONLINE 2021 dan akan muncul sub menu yang telah disediakan.

 “Kita sudah siapkan sebaik mungkin untuk penerimaan peserta didik baru, tahun ini teknis PPDB kita laksanakan secara online mengingat situasi Pandemi, peserta didik bisa mendaftar melalui web site MAN 2 Lubuklinggau atau mengakses melalui link ppdb.man2llg.sch.id” jelas beliau.

Beliau juga menjelaskan semua ketentuan penerimaan pendaftaran lewat jalur khusus dan jalur umum akan diumumkan secara luas ke publik, baik lewat surat, brosur maupun media cetak dan elektronik.

“Sama seperti tahun kemarin, pendaftaran dilakukan secara online penuh, sehingga masyarakat tidak usah jauh-jauh datang ke madrasah hanya untuk menyerahkan daftar. Langka ini ditempuh untuk menyederhanakan sistem, tetapi tidak mengurangi kualitas, bahkan kualitas pendaftarannya akan jauh lebih baik” pungkas beliau. (JNS)

2 Likes