MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Pramuka Mandali Sukses Laksanakan Perkemahan Bantara

Pramuka Mandali Sukses Laksanakan Perkemahan Bantara

Lubuklinggau, Humas.

Pramuka Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau (Mandali) sukses mengadakan perkemahan bantara yang dilaksanakan  Sabtu dan minggu 26-27 Oktober 2022 di lapangan MAN 2 Lubuklinggau. Senin (27/03)

Perkemahan bantara ini diikuti oleh 30 orang bantara pramuka siswa kelas X dan XI MAN 2 Lubuklinggau.

Tujuan dilaksanakannya perkemahan bantara ini adalah untuk membina dan mengembangkan persaudaraan dan persatuan di kalangan para pramuka penegak Bantara Mandali serta meningkatkan kekuatan mental spritual anggota pramuka penegak bantara Madrasah. 

Selama Kemah, para bantara Mandali melaksanakan kegiatan-kegiatan diantaranya shalat berjamaah, senam bersama, masak dan makan bersama, mempersiapkan dan berlatih yel-yel, pemberian materi dari pembina serta melakukan Outbound. Perkemahan ini diikuti dengan baik oleh siswa-siswi bantara yang didampingi oleh pembina pramuka Sayuti, dan Pelatih Pramuka Etris Suzaka serta Desti.

Menurut pembina pramuka Sayuti, kegiatan perkemahan bantara ini diharapkan dapat meningkatkan kedisiplinan dan tanggung jawab pramuka bantara MAN 2 Lubuklinggau.

“Tujuan kegiatan ini harapannya agar dapat menciptakan pramuka penegak bantara yang bertanggung jawab, suci, gagah berani, dan berbakti kepada ibu pertiwi,” Jelas beliau.

Perkemahan Pramuka Penegak Bantara Mandali dengan Motto Satyaku Kudarmakan, Darmaku Ku baktikan ini terlaksana dengan sukses dengan tetap mematuhi protokol kesehatan covid 19. (JNS)

3 Likes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.