MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita Prokes Ketat, PTSP Mandali Tetap Berikan Pelayanan Prima

Prokes Ketat, PTSP Mandali Tetap Berikan Pelayanan Prima

Lubuklinggau, Humas

Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Madrasah Aliyah Negeri 2 Lubuklinggau (Mandali) tetap berikan pelayanan prima meskipun ditengah Pandemi Covid 19 dengan menerapkan Protocol Kesehatan ketat. Kamis (29/07)

Meskipun masih dalam kondisi pandemi Covid-19, Mandali tetap membuka layanan PTSP dengan tetap menerapkan dan memperhatikan protokol kesehatan, seperti menyiapkan tempat cuci tangan, pengukuran suhu tubuh dan mewajibkan memakai masker bagi tamu yang datang.

Kepala Madrasah (Kamad) Saipul menjelaskan tujuan PTSP Mandali adalah mewujudkan pelayanan prima yang nyaman dan maksimal sehingga masyarakat semakin percaya dengan madrasah, Kepercayaan ini diperlukan guna mendukung tercapainya Madrasah Mandiri Berprestasi.

“Semua pelayanan yang menyangkut surat menyurat, legalisir ijazah tetap berjalan seperti biasa, kita usahakan pelayanan terbaik untuk masyarakat selama masa pandemi ini dengan pelayanan yang nyaman, terukur, mudah, tepat, dan sesuai dengan aturan” ujar beliau.

Sementara itu Kepala PTSP Siti Aisyah mengungkapkan tak hanya mengacu urusan ijazah, PTSP Mandali juga melayani urusan persuratan, rekomendasi dan segala sesuatu yang berhubungan dengan kepentingaan masyarakat kepada madrasah.

“PTSP tetap buka seperti biasa namun dengan Prokes yang ketat mengingat PKKM level 4 di Kota Lubuklinggau, orang tua siswa dan siswa Mandali masih ada yang mengurus surat keterangan aktif, permintaan legalisir ijazah dan pengambilan berkas-berkas siswa” pungkas beliau saat ditemui diruang kerjanya. (JNS)

2 Likes