MAN 2 LUBUKLINGGAU Berita PTSP MAN 2 Lubuklinggau, Berikan Layanan Dengan Baik Cara Cegah Korupsi Waktu

PTSP MAN 2 Lubuklinggau, Berikan Layanan Dengan Baik Cara Cegah Korupsi Waktu

Lubuklinggau,Humas

Di Ruang PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu) MAN 2 Lubuklinggau, terlihat kepala TU Ibu Siti Aisyah,S.H. sedang mengecek dan mengontrol staf yang bekerja sesuai jadwal WFO (Work From Offfice). PTSP MAN 2 berusaha memberikan Layanan Dengan Baik Cara Cegah Korupsi Waktu, Rabu (07/10)

Sesuai dengan Motto  PTSP MAN 2 Lubuklinggau “Memberikan Layanan dengan Hati”, yang bermakna berusaha memberi layanan dengan cepat, tepat, dan tuntas. Dengan pelayanan yang baik akan terkesan kepuasan masyarakat dalam berurusan di Madrasah.

Kepala PTSP Ibu Siti Aisyah,S.H. “ Menjelaskan Di masa Pandemi ini Kami PTSP MAN 2 Lubuklinggau berusahan memberikan Pelayanan terbaik untuk para Tamu yang hadir berurusan dengan surat-menyurat baik alumni maupun siswa yang masih aktif, dengan pelayanan yang tepat sesuai sasaran , dan tepat waktu itu salah satu cara mencegah korupsi waktu.”

“Alhamdulillah hari ini saya legelisir Ijazah sudah selesai, saya hadir pukul 08.30. WIB dan pukul 09.00. WIB. Kebetulan kepala Madrsaha ada di tempat urusan saya selesai tepat waktu, terima kasih untuk PTSP MAN 2 Lubuklinggau” Ujar salah satu Alumni (MRY)

3 Likes